5 Game Android UpComing Terbaik tahun 2020 part 1 - Adin ID

5 Game Android UpComing Terbaik tahun 2020 part 1

5 Game Android UpComing Terbaik tahun 2020 part 1

5 Game Android UpComing Terbaik tahun 2020

AdinID.net - Sudah beberapa hari saya tidak mengupdate artikel di blog saya ini ya, dikarenakan kesibukan di dunia nyata blog ini jadi nganggur hehe. Pada artikel kali ini saya akan membahas game android lagi nih, terutama game-game yang akan dirilis pada tahun 2020 ini yang memiliki game play super seru dan tentunya Ultra Graphic.

Semakin cepatnya perkembangan game di perangkat mobile, para developer telah berhasil menciptakan banyak game dengan kualitas yang tinggi. apa sajakah game dengan kualitas tinggi yang patut kita nantikan di tahun 2020? Berikut ini adalah 5 Game Android UpComing Terbaik tahun 2020 part 1.

1. Project Odin
5 Game Android UpComing Terbaik tahun 2020 Project Odin

Project Odin adalah game MMORPG yang dikembangkan oleh Lion Heart Studio dan mengangkat tema mitologi nordik. Jika melihat dari trailer di video di Youtube, Project Odin nampaknya akan menjadi salah satu game MMORPG dengan kualitas grafis yang sangat memukau di tahun 2020 nanti jika sudah dirilis. Hmm, game ini pastinya sangat-sangat layak untuk dinantikan khususnya bagi para penggemar game MMORPG.

2. Ni No Kuni : Cross World
5 Game Android UpComing Terbaik tahun 2020 Ni No Kuni : Cross World

Ni No Kuni : Cross Word merupakan game MMORPG lainnya yang menurut saya cukup layak untuk dinantikan di tahun 2020. Sesuai dengan judulnya, Ni No Kuni : Cross Word adalah game MMORPG yang diangkat dari salah satu anime terkenal dengan judul yang sama. Game ini akan mengajak kita kedalam kisah mimpi dan petualangan untuk menyelamatkan dunia dalam visual 3D unik yang sangat menarik.

3. Project PK
5 Game Android UpComing Terbaik tahun 2020 Project PK

Project PK merupakan salah satu game terbaru yang bisa di nantikan hasil kolaborasi dari Line Games dan Rock Square. Game ini sebenarnya direncanakan akan dirilis di tahun 2020 ini dengan jadwal yang belum ditentukan juga kapan pastinya. Jika melihat dari trailer, game Project PK ini sendiri mengusnung konsep ala game Monster Hunter.

4. Code Name : Live
5 Game Android UpComing Terbaik tahun 2020 Code Name Live

Code Name adalah game yang dikembangkan oleh LightSpeed dan Quantum studios yang merupakan tim internal lainnya dari Tencent yang juga mengembangkan game pubg mobile. Konsep dari game ini sendiri mengusung tipe permainan survival dengan tambahan elemen open world yang sekilas cukup mirip dengan game Life After besutan NetEase Games.  Game ini pun juga dikembangkan dengan menggunakan unreal engine 4 loh.

5. World Robot Boxing 2
5 Game Android UpComing Terbaik tahun 2020 World Robot Boxing 2

Setelah sukses dengan seri pertamanya, World Robot Boxing kini mendapatkan seri kedua yang tampil dengan berbagai pembaruan mulai dari fitur, hingga sajian grafis dan efek-efek yang dihasilkan. Jika kalian merupakan penggemar game bertema robot, tentu game yang satu ini menjadi game yang tidak bisa melewatkan jika sudah dirilis nanti.

Nah itulah 5 game android yang akan dirilis pada tahun 2020 part 1 yang memiliki ultra graphic dan tentunya memiliki gameplay yang sangat seru saat kita mainkan. Untuk part kedua artikel ini akan saya update kembali pada artikel berikutnya.
Please write your comments