#MerdakainWarung Trasional Bersama Aplikasi Kudo, Aplikasi Serba Bisa - Adin ID

#MerdakainWarung Trasional Bersama Aplikasi Kudo, Aplikasi Serba Bisa

#MerdakainWarung Trasional Bersama Aplikasi Kudo, Aplikasi Serba Bisa

#MerdakaWarung Trasional Bersama Aplikasi Kudo, Aplikasi Serba Bisa

AdinID.net - Berbicara tentang warung tradisional tentu tempat asyik nongkrong bersama teman - teman dan tentu tempat untuk membeli makanan. Warung tradisional ini juga tempat kita untuk mwmbeli oleh - oleh dan bahan sembako, tidak hanya itu aja terkadang warung tradisional ini untuk membayar tagihan listrik atau membeli pulsa.

Semakin perkembangnya zaman banyak warung tradisional yang ikut mengikuti zaman salah satunya dengan memasang WiFi di warung mereka, dengan adanya fasilitas Wi Fi ini bisa menarik pelanggan untuk datang ke warung mereka.

Selain itu agar warung tetap jalan tentu perlengkapan atau isi warung juga harus komplit supaya perputaran ekonomi terus berjalan, karena perkembangan Digitalisasi tentu kita juga harus ambil peran untuk mengiti zaman agar tidak ketinggalan zaman.

Warung tradisional juga sudah tidak banyak seperti zaman dulu, banyak mereka yang gulung tikar karena warung mereka kalah saing dengan Warung Modern.

Jadi warung tradisional agar tidak kalah saing dengan warung Modern tentu harus berinovasi dan promosi kepada pelanggan yang datang ke warung kita, salah satunya promosi di Aplikasi Kudo, aplikasi digital serba bisa (baca juga: Review aplikasi SehatQ).

Kenalan Sama Aplikasi Kudo

Aplikasi Kodo!! Banyak yang tau mungkin dengan aplikasi kudo ini, baik yang belum tau ini lho aplikasi Kudo.

Kudo adalah sebuah plafrom yang berguna bagi pedagang untuk peluang uasaha bertujuan memajukan pedagang yang ada Indonesia. Salah salah satunya adalah merdekakan Warung Tradisional ini.

Aplikasi Kudo ini hadir sejak tahun 2014, para pedagang atau warung tradisional cukup bergabung dengan aplikasi Kudo ini maka secara otomatis sudah menjadi member Kudo ini.

Keuntungan Bergabung Dengan Kudo

Bila tidak untung tentu tidak akan gabung, tentu dengan menjadi Mitra Kudo dan Gabung di Kudo akan menjadi untung. Tentu sebagai pedagang tidak berani ambil resiko jika tidak ada yang menguntungkan buat mereka, Apa aja keuntungan menjadi Mitra dari Kudo ini.

1. Dapat Nyetok Barang

Biasanya bila barang habis atau stok tertentu habis tentu para warung tradisional akan belanja di pasar atau di toko grosir sembako agar perputaran keuangan terus berjalan, tapi terkadang di Pasar Grosir Sembako harga tidak tentu, bahkan bisa naik sewaktu - waktu.

Anda menjadi Mitra Kudo ini maka tidak usah membeli Stok Barang lagi di Pasar Grosir Sembako, pedagang cukup pesan melalui aplikasi kudo ini maka barang akan di kirim ke alamat warung tradisional milik anda.

2. Bisa Jualan Apa Aja

Warung tradisional hanya itu - itu aja, dengan bergabung menjadi Mitra Kudo warung bisa menambah produk. Yaitu dengan Bisnis pulsa, menjadi Agen Tiket Kereta Api, Bayar Tagihan Telepon dan bisa PPOB serta menjual Token Listrik.

3. Bisa Tranfer Uang

Dengan menambah produk jualan tentu akan menambah keuntungan untuk warung tradisional ini. Tidak hanya itu saja pemilik warung juga bisa melayani Tranfer Uang juga bila sudah bergabung di Aplikasi Kudo ini, jadi bila ada pelanggan ingin tranfer ke saudara mereka tidak usah jauh - jauh ke Bank, cukup datang ke warung tersebut

4. Menjadi Mitra Grab

Perusahaan Kudo ini juga sudah bergabung dengan mitra Grab, hal ini memudahkan pemilik warung trasional yang tidak usah datamg ke kantor grab untuk menjadi mitra grab, cukup daftar melalui aplikasi Kudo saja maka akan otomatis bergabung menjadi mitra grab ini.

Dengan menjadi Mitra Kudo ini tentu akan lebih untuk karena banyak promosi dan harga barang grosir juga sangat murang, ayo para pemilik warung gabung menjadi mitra Kudo Agar keuntungan lebih banyak.

Itulah tadi artikel yang membahas tentang aplikasi Kudo serba bisa, jika Anda ingin membaca artikel menarik lainnya Anda bisa mengunjungi situs Biztellers, Anda akan disuguhkan dengan artikel yang tentunya sangat menarik untuk dibaca.
Please write your comments