Just Information - Adin ID

Just Information

Just Information


Yyyyooooottttt ini just information aja gan, jadi gak terlalu penting juga. Disini saya cuamn mau ngucapin terimakasih sama bang ANONYMOUS (karena pas saya tanyain nama nggak mau ngasih tau) yang udah ng review blog saya. Dari tata letak terlalu rame, size gambar yang ke gedean , hingga penulisan

Nah untuk gambar udah saya betulin sehinggak tinggal nunggu review lagi buat kedepannya. Kalau soal tata letak yang terlalu rame sudah saya hapus beberapa widget yang menurut bang anonymous gak begitu penting jadi saya harap blog saya menjadi enak di pandang, namanya juga newbie gan

Nah soal penulisan, jujur saya sebelum artikel ini adalah penulis materi Stand Up Comedy yang aturannya berbeda dangen penulis / blogger. Jadi kalau penulis atau blogger cara penulisannya kurang lebih seperti ini nah kalo standup comedyan seperti saya berbeda gan . jadi ada aturan premis – setup – punchline , agar si stand up comdyan paham dimana tempat ngatur ngumpulin orang fokus dan bikin mereka ketawa, contohnya seperti ini
Yyyooootttt
Ini just information aja gan
Jadi gak terlalu penting juga

Nah seperti itu, makanya postingan saya yang ber judul – adalah postinagn saya yang menggunakan aturan tulis stand up comedy, ya emang sih a pas ngetik kepencet enter terus karena kebiasaan nulis materi stand up comedy

Jadi buat yang baca, jangan nganggep artike saya selanjutnya copas ya, itu murni tulisan saya dan nggak pake joki nulis nya. Ok makasih kepada semua blogger yang udah ngasi saya masukan  terutama buat bangAnonymous tadi


Jadi buat kalian tinggal subscribe biar tau artikel terbaru di Adin ID . komen juga jika penting atau ada yang nggak kalian pahami , share juga biar orang lain dapet informasi yang mungkin mereka sedang butuh. Sekali lagi terima kasih
Please write your comments