Updates SystemUI Dan Framework Untuk Google Os Andromax C3 V2 - Adin ID

Updates SystemUI Dan Framework Untuk Google Os Andromax C3 V2

Updates SystemUI Dan Framework Untuk Google Os Andromax C3 V2


yyyoooottt hari ini saya akan share update modingan saya di custom rom google os untuk andromax c3 , dan ini adalah versi ke 2 dari modingan saya yang sama-sama terdapat SystemUI , Framework , dan SystemRom yang sudah saya bungkus sedemikian rupa menggunakan zip agar bisa kalian instal melalui CWM / TWRP kalian masing-masing.


apa perbedaan V1 dan V2 ? yaitu terdapat pada interfaces systemui dan framework nya, jika di v1 menggunakan Lollipop di bagian systemui dan framework nya, kalau v2 udah agak kekinian dengan menggunakan systemui nougat dan framework nougat. di sini saya akan terangkan apa saja yang di tambah mau pun di hilangkan
- fmd N pannel 
- notification N
- greeting text indonesia
- shortcut music player
- font iphone look like
- mod updates toggle


nah disini saya menambahkan mod updates di toggle quick settings maupun di quick settings header, tujuannya adalah teman-teman bisa tau mod atau apapun yang sudah saya share di blog ini entah yang lama atau paling baru dengan cara klik icon toggle tesebut tanpa harus mencari melalui browser kalian.

ok kita langsung saja ke download file dan cara penginstallannya saja

Download
- GOS_N link 1
- GOS_N link 2

Cara Install
- masuk ke TWRP/CWM kalian
- backup terlebih dahulu
- cek apa benar sudah terbackup
- sekali lagi cek apakah benar-benar kalian backup
- install GOS_N.zip nya
- reboot

jika ada fc atau menurut kalian jelek silahkan kalian restore kembali melalui cwm kalian karena dari cara instal sudah saya sebutkan untuk backup terlebih dahulu. tinggalkan komentar jika ada yang di tanyakan
Please write your comments