5 Game Moba Untuk HP Ram 1GB - Adin ID

5 Game Moba Untuk HP Ram 1GB

5 Game Moba Untuk HP Ram 1GB

game moba ringan

AdinID.net - Setelah kemarin saya bahas tentang 5 Game Battle Royale Untuk Hp Ram 1GB, jadi tidak lngkap rasanya kalau kita tidak bahas game yang sama-sama banyak dimainkan namun dengan genre yang berbeda yaitu Moba. Dirancang khusus untuk menjadi sebuah game kompetisi, nggak heran kalau game MOBA menjadi sangat populer. Komponen kompetitif yang ada di dalam game moba membuat game moba memasuki ajang E Sport sehingga membuat game Mobile Legends : Bang Bang memasuki ajang Sea Games.

Untuk memastikan kalau game moba ini bisa dinikmati oleh publik, biasanya game-game bergenre ini sangat bersahabat kalau masalah spesifikasi. Buat kalian yang punya HP kentang, tenang saja gak perlu panik, kali ini saya akan merekomendasikan sama kalian semua beberapa game moba yang bisa kalian mainkan dengan lancar di HP dengan RAM 1 GB. Penasaran apa aja? Simak artikel berikut ini!

1. Heroes Of Order And Chaos
game moba ringan

Game dari Gameloft ini punya sejarah 11 12 dengan game DOTA, jika DOTA itu merupakan pertama, maka game ini adalah game moba pertama diperangkat mobile. Seperti game DOTA yang awalnya merupakan modifikasi dari game Warcraft 3, heroes of order and chaos ini adalah Spin off dari MMORPG order and chaos. Yang bikin menarik dari game ini, Order And Chaose sendiri adlah MMORPG untuk perangkat mobile yang terinspirasi dari MMORPG PC terkenal yaitu World Of Warcraft. Untuk game play dari game ini sendiri, game ini tidak berbeda jauh dengan moba kebanyakan dengan 57 hero yang tersedia dengan mode yang tesedia antara 3vs3 dan 5vs5.

2. Vainglory
game moba ringan

Jika game heroes of order and chaos itu diadaptasi dari game moba yang ada di PC, berbeda dengan Vainglorey yang dimana dia sukses yang sukses diadaptasi langsung ke perangkat mobile. berbeda dengan standar 3 line yang bisa ditemukan di Dota, Vainglory memiliki map yang hanya memiliki satu line. Vainglory juga memiliki fokus 3vs3 yang membuatnya lebih simpel tapi akan membuat keberadaan beban di tim kamu lebih terasa. Sayangnya game moba berkualitas ini sekarang tuh sudah sedikt kalah pamor dengan Mobile Legends tapi bisa dijadikan salah satu pilihan jika kalian mencari game moba yang ringan untuk hp kalian yang kentang.

3. Legend of Ace
game moba ringan

Adalagi ini pilihan game moba buat kalian yang pengen bermain game moba dengan kecepatan permainan yang lebih cepat dari biasanya. Meskipun memiliki fokus di mode 5vs5 dengan 3 Line, Legend of Ace memiliki beberapa perbedaan dengan game moba biasanya. Perbedaan yang pertama di sini hanya ada 7 turret berbeda dengan 10 yang terdapat pada moba kebanyakan, dan skill Ultimate di game ini bisa dipakai langsung dari level 1. Selain itu alih-alih item, Legend Of Ace menggunakan sistem kartu yang otomatis didapat saat naik level yang membuat game ini memiliki durasi yang lebih pendek untuk 1 sesi.

4. Planet Of Heroes
game moba ringan

Jika kalian sudah pernah coba memainkan game Vainglory dan merasa bahwa game tersebut terlalu kompleks, kalian tuh harus coba game Planet of Heroes ini. seperti Vainglory, Planet Of memiliki fokus di pertarungan 3vs3 dengan 1 line, tapi perbedaannya Planet of Heroes tidak memiliki item. Di game Planet Of Heroes ini juga tidak ada sistem experience individual di mana satu timnya itu hanya memiliki satu experience bar, sehingga kamu tuh harus menjamin kalau tidak ada beban di tim kamu. Sebagai tambahan informasi saja, game ini juga memiliki mode single player buat kamu yang nggak ada teman main yang bisa dipakai untuk mengisi waktu.

5. Heroes Arena
game moba ringan

Dari sekian banyak game moba yang pernah saya coba mainkan, hampir semua game moba tersebut sulit untuk dimainkan untuk para pemain baru, karena dia memiliki banyak variasi hero, skill dan juga item yang harus kalian pelajari. Nah kalau game Heroes Arena itu unik menurut saya, soalnya mereka memiliki tutorial yang bertujuan untuk membantu proses pembelajaran pemain baru. Tutorialnya memang dasar dan ujung-ujungnya kalian tetap harus belajar sendiri. Tapi game ini lebih bersahabat dibandingkan game moba lainnya. Selain itu, Heroes Arena juga memiliki mode yang unik yaitu 5vs5 dengan 1 line, yang bisa dijadikan pilihan kalau kalian tuh cuman mau sekedar melihat kerusuhan.

Itulah 5 Game Moba Untuk HP Ram 1GB yang bisa kalian coba mainkan untuk para pengguna hp kentang. Semoga artikel ini bermanfaat.
Please write your comments