5 Game Battle Royal Untuk HP Ram 1GB - Adin ID

5 Game Battle Royal Untuk HP Ram 1GB

5 Game Battle Royal Untuk HP Ram 1GB


AdinID.net – Perkembangan teknologi dalam dunia game makin berkembang pesat, ini ditandai dengan banyaknya game yang bermunculan. Selain MOBA, salah satu genre yang paling ramai pemainnya adalah game yang memiliki genre Battle Royale.

Game battle royal sendiri saat ini memiliki perkembangan yang cukup signifikan diantaranya seperti pada game play maupun grafik yang disuguhkan cukup keren saat dimainkan. Salah satu game battle royal yang memiliki grafik super keren menurut saya adalah PUBG Mobile.

Karena memiliki grafik yang super keren, maka tidak heran jika para pemain diharuskan mempunyai hp yang cukup mumpuni untuk memainkan game ini. Sudah dipastikan pula jika ram hp kalian hanya 1GB tidak akan kuat memainkan game PUBG Mobile.

Nah pada hari ini saya mau ngasih tau ke kalian game game Battle Royale yang bisa kalian mainkan di hp ram 1GB. penasaran game tersebut apa aja? simak artikel berikut ini!

1. Free Fire
game Battle Royale yang kuat untuk dimainin di HP ram 1 GB

Game pertama yang pastinya masuk daftar game ini adalah free fire, kalau dari segi jumlah pemain game yang satunya itu pasti mampu menyaingi PUBG mobile. Meskipun sering dibully karena tidak memiliki pintu dan grafik burik, game ini tetap ramai dimainkan oleh para pengguna hp kentang. Untuk kualtis grafis sendiri juga udah lumayan menurut saya tapi yang jelas tidak bisa di bandingkan dengan PUBG Mobile ya. Dalam satu kali pertandingan akan ada 50 pemain yang saling bertarung untuk mendapatkan Booyah, kalau kamu nggak mau bermain sendirian kamu juga bisa bermain bersama teman kalian dalam mode squad yang terdiri dari 4 pemain.

2. Pixel Gun 3D
game Battle Royale yang kuat untuk dimainin di HP ram 1 GB

Buat kalian para pecinta game dengan grafis pixel seperti halnya Minecraft, pasti bakalan jatuh cinta banget sama game Pixel Gun 3D ini. Game ini memiliki beberapa mode permainan salah satunya adalah Battle Royale, pada mode ini terdapat dua peta yang bisa dimainkan oleh 100 orang sekaligus. Dengan grafis yang kotak-kotak, Skil yang kalian miliki adalah kunci utama untuk memenangkan permainan apalagi game ini juga memiliki fitur auto scope dan auto shoot. Mode permainan lain yang bisa dimainkan di game ini salah satunya adalah Zombie apocalypse, death match dan lain sebagainya.

3. Creative Destruction
game Battle Royale yang kuat untuk dimainin di HP ram 1 GB

Buat kalian yang pengen ngerasain sensasi bermain fortnite di HP kentang kalian, kalian wajib coba  game yang satu ini. Kamu akan diterjunkan ke sebuah pulau bersama 99 pemain lainnya Hanya Untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang terakhir. Selain grafisnya, kemiripan lain antara game ini dengan game Fortnite adalah dengan adanya fitur yang memungkinkan kita untuk membuat bangunan sebagai shelter kita, untuk itu beberapa material bahan yang dibutuhkan seperti batu dan kayu.

4. Crossfire : Legends
game Battle Royale yang kuat untuk dimainin di HP ram 1 GB

Sama seperti gampe PUBG Mobile, game yang satu ini itu adalah game besutan dari Tencent. Game ini juga pada awalnya merupakan game PC. Pada mode Battle Royale kamu akan berjuang untuk bertahan hidup hingga saat terakhir. Game ini juga bisa dimainkan sendirian ataupun bersama teman. Selain mode Battle Royal, game ini juga memiliki mode muatan yang akan membagi semua pemain menjadi dua kubu yaitu manusia dan juga mutan. Ada juga mode TDM atau Team Death Match untuk kamu yang suka bermain game FPS, yang jelas game ini bakal seru banget saat kalian mainkan.

5. Grand Battle Royale : Pixel FPS
game Battle Royale yang kuat untuk dimainin di HP ram 1 GB

Game terakhir yang masuk ke daftar kali ini adalah Grand Battle Royale pixel FPS Kalau kalian pencita game Minecraft, pastinya kalian bakal suka banget saat memainkan game ini karena grafis yang dimiliki oleh game satu ini. Peraturan yang dimiliki oleh game Grand Battle Royale Pixel FPS ini sama seperti game Battle Royale pada umumnya, kamu akan turun dari pesawat ke sebuah pulau dan harus bisa bertahan hidup. Peta yang dimiliki game ini juga tergolong besar sehingga kamu akan merasa puas menjelajahi lokasi demi mendapatkan senjata terbaik.

Itu dia tadi beberapa game Battle Royale yang kuat untuk dimainin di HP ram 1 GB yang bisa kalian coba mainkan. Menurut kalian game mana yang seru untuk di mainkan?
Please write your comments