5 Hp Gaming Terbaik Harga 2 Jutaan - Adin ID

5 Hp Gaming Terbaik Harga 2 Jutaan

5 Hp Gaming Terbaik Harga 2 Jutaan

hp gaming MURAH harga 2 jutaan

AdinID.net - Semakin hari semkain banyak rodusen smartphone yang membuat ponsel buatannya memiliki spesifikasi semakin tinggi dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Tidak hanya berfokus pada kamera saja, beberapa produsen smartphone juga membuat device yang mereka jual mempunyai performa yang mampu kita gunakan untuk bermain game.

Mungkin ada banyak dari kalian yang memiliki hp android dengan spesifikasi kentang sehingga saat memainkan game berat seperti PUBG Mobile terasa lag atau lemot. Maka dari itu disini saya akan menyarankan 5 hp gaming terbaik dengan harga  2 jutaan yang bisa kalian beli tanpa harus menguras dompet dan tentunya nyaman untuk bermain game.

1. Asus Zenfone Max Pro M1
Hp Gaming murah 2 Jutaan

Sempat di labeli ponsel ghoib karena device yang terbatas dipasaran, Asus Zenfone Max Pro One memang mantap untuk bermain game selain harganya yang murah ini memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi. mulai dari prosesor dengan Snapdragon 636 berkonsep octacore dan dipadukan dengan RAM 4GB dengan internal 64GB yang ditunjang dengan kapasitas baterai 5000mah membuat ponsel ini sangat cocok untuk aktivitas bermain game.
Harga : 1,6 juta

2. Lenovo K5 Pro
Hp Gaming Murah 2 Jutaan

Tidak mau kalah dengan Asus Zenfone Max Pro M1, ponsell ini mempunyai spesifikasi yang hampir sama seperti sudah menggunakan chipset snapdragon 636 dengan pengolah grafis adreno 509. Dari segi kamera, ponsel ini menggunakan dual kamera belakang dengan resolusi 16mp dan 5 mp. serta juga memiliki dua kamera depan dengan resolusi 16mp dan 5mp tidak lupa dengan baterai jumbo 4050mah.
Harga : 1,7 juta

3. Realme 3
Hp Gaming Murah 2 Jutaan

Dikenalkan Maret 2019 lalu, ponsel ini memang recommended untuk bermain game karena spesifikasi yang tertanam di dalamnya sangat oke, seperti sudah menggunakan prosesor cepat helio p60 didukung baterai jumbo 4230 mah serta tidak kalah menarik yang satu ini juga menggunakan dual kamera belakang dengan masing-masing resolusi 13mp dan 2mp. Untuk kamera depannya sendiri dilengkapi dengan kamera yang beresolusi 13mp.
Harga : 1,8 juta

4. Redmi note 5 pro
Hp Gaming Murah 2 Jutaan

Sebagai tandingan Zenfone Max Pro M1 spesifikasi Redmi Note 5 Pro hampir sama dengan Zenfone Max Pro M1. akan tetapi Redmi Note 5 memiliki keunggulan lebih di bagian kamera dengan dual kamera utama 12 megapixel + 5 Megapixel dan kamera depannya 20 megapixel. Terlepas dari itu semua, Redmi Note 5 Pro mengusung prosesor Snapdragon 636 berkonsep octacore dengan dipadukan dengan varian RAM 3, GB 4, GB dan 6 GB yang diperkuat juga dengan baterai yang berkapasitas 4000 mah.
Harga : 1,7 juta

5. Realme 5
Hp Gaming Murah 2 Jutaan

Ponsel ini mengedepankan segi fotografinya, karena ponsel ini juga menggunakan 4 kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel 8 megapixel 2 megapiksel dan 2mp. Untukkamera depannya Realme 5 ini menanamkan kamera dengan resolusi 13mp. Ponsel ini juga menggunakan chipset Snapdragon 665 dengan dukungan RAM 3GB atau 4 GB. Dari segi baterai, ponsel ini menggunakan baterai jumbo yang berkapasitas 5000mah.
Harga : 1,9 juta

Itulah rekomendasi 5 hp gaming murah terbaik dengan harga 2 jutaan yang bisa saya share dengan kalian, apa ada hp gaming yang murah selain di atas? Tulis di komentar!
Please write your comments