Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime - Adin ID

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime

Harga dan Spesifikasi  Samsung Galaxy J2 Prime



Samsung Galaxy J2 Prime merupakan salah satu produk dari smartphone yang terbaru dan sebagai salah satu smartphone yang memiliki harga cukup murah, dengan kisaran 1,5 jutaan. Memang smartphone ini di  persiapkan untuk kapasitas ekonomi menengah kebawah, namun tetap memperhatikan kualitas dan kenyamanan saat digunakan.
Smartphone yang satu ini menjadi salah satu smartphone yang sangat diminati oleh pecinta gadget, dan sudah mengetahui mengenai kualitas yang dimilikinya. Smartphone ini memiliki ukuran layar 5 inch, yang memiliki resolusi 540 x 960 pixels, dengan memiliki kerapatan sebesar 220 ppi. Selain itu juga dilengkapi dengan body yang cukup menarik, terbuat dari plastic.
Dengan body plastik yang dimiliki, memiliki ukuran panjang 144.8 mm, dengan lebarnya 72.1 mm, serta memiliki ketebalan 8.9 mm. dengan bobot yang dimiliki yaitu 160 gram, sehingga membuatnya nyaman untuk dioperasikan. Anda bisa memilih warna yang tersedia yaitu ada emas, pink, hitam.

Dapur Pacu Usung Kualitas Terbaik
Samsung Galaxy J2 Prime menggunakan chipset mediate MT6737T.  kemudian ditambah dengan processor yang berkecepatan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 serta dengan pengolahan grafis Mali-T720MP2. Mengenai performanya cukup cepat dan bisa untuk di andalkan, smartphone ini dibekali dengan kapasitas RAM 1.5 GB.
Mengenai masalah memori internalnya smartphone ini dibekali dengan 8GB, jika itu dirasa masih kurang Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori, karena selain bisa menggunakan memori internal Anda juga masih bisa menambahnya dengan MicroSD yang memiliki kapasitas sebesar 256GB, sehingga untuk file yang memiliki ukuran besar dapat Anda simpan ke dalam memori eksternal. Selanjutnya mengenai baterai yang digunakan, Galaxy J2 Prime ini dibekali dengan kapasitas 2.600 mAh.

Fitur Dual Sim, Memudahkan Koneksi
Samsung Galaxy J2 Prime ini mempunyai fitur dual sim yang akan dapat memudahkan Anda dalam melakukan komunikasi yang Anda lakukan. Dalam smartphone ini Anda bisa memilih operator seluler terbaik yang dapat mendukung jaringan 4G LTE cat4 yang memiliki kecepatan download 150 mbps dan dengan upload 50 mbps. Smartphone ini juga dapat digunakan untuk  mengakses internet yang ada pada jaringan 3G HSPA dengan kecepatan yang mencapai 42.2 mbps dan juga tersedia dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n.

Fasilitas Kamera Kekinian
Dalam urusan kamera diberikan ukuran yang menarik apalagi untuk selfi dibekali dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi, yaitu dengan kamera depan 4 MP lengkap dengan fitur LED flash. Pada saat Anda gunakan untuk berfoto selfie akan dapat menghasilkan jepretan foto tajam, jernih, dan minim noise.
Kemudian untuk kamera bagian belakang, smartphone ini dibekali dengan kamera 8 Megapixel yang dilengkapi dengan menggunakan fitur Autofocus dan LED Flash. Selain itu juga tersedia beberapa fitur pendukungnya. Untuk lebih lengkap dan praktisnya bisa Anda lihat di bawah ini.

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J2 Prime
·         Jaringan: 3G HSDPA, 4G LTE
·         SIM: Dual SIM, Nano – SIM
·         Dimensi : 144.8 x 72.1 x 8.9 mm, Bahan : Plastik
·         LED Notifikasi
·         Layar : 5,0 inchi IPS LCD Capacitive , 540 x 960 piksel
·         Pelindung Layar : Flat Screen
·         Sistem Operasi: Android 6.0 Marshmallow , Touchwiz UI
·         Prosesor :  Mediatek MT6737T
·         CPU : Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53
·         GPU : Mali-T720MP2
·         RAM : RAM 1.5 GB
·         Memori : Memori Internal : 8 GB, MicroSD : Up to 256GB
·         Kamera Belakang : 8 MP , Autofocus , LED Flash
·         Perekam Video : 720p@30fps ( Full HD )
·         Kamera Depan : 5 MP, LED Flash
·         Sensor : Accelerometer , Proximity
·         Warna : Silver, Gold, Black, Pink
·         Baterai : Li – ion 2600 mAh , Non – Removable

Harga Samsung Galaxy J2 Prime
Smartphone ini di banderol dengan harga yang cukup menarik, yaitu hanya pada kisaran harga 1,5 juta rupiah saja.
Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan Samsung Galaxy J2 Prime ini?
Please write your comments