5 Rekomendasi HP Terbaru yang Bisa Kamu Beli di Awal Tahun 2020 - Adin ID

5 Rekomendasi HP Terbaru yang Bisa Kamu Beli di Awal Tahun 2020

5 Rekomendasi HP Terbaru yang Bisa Kamu Beli di Awal Tahun 2020

HP Terbaru yang Bisa Kamu Beli di Awal Tahun 2020

AdinID.net - Di tahun 2020 ini pasti menjadi tahun di mana banyak sekali smartphone baru dan yang lebih canggih akan muncul. Pastinya banyak sekali di antara kalian yang ingin mengikuti perkembangan teknologi dan juga ingin memiliki smartphone baru dengan kecanggihan yang lebih. Kali ini saya akan memberi rekomendasi kepada kalian beberapa smartphone yang bisa kalian beli di awal tahun 2020, penasaran apa saja smartphone tersebut?

1. Xiaomi Mi Note 10 Pro
HP Terbaru yang Bisa Kamu Beli di Awal Tahun 2020

Pada awal Januari kemarin Xiaomi merilis produk terbarunya yaitu Mi Note 10 Pro dengan dibekali kamera utama yang memiliki resolusi 108 megapiksel. Selain kamera utama, Mi Note 10 Pro ini juga memiliki 4 kamera lain yang memiliki fungsi yang berbeda-beda. Jadi ada total 5 kamera yang ada pada bagian belakng smartphone yang satu ini. Fitur pentha kamera ini menjadi yang pertama di dunia dan Xiaomi mengklaim bisa mendapatkan hasil seperti DSLR menggunakan Mi Note 10 Pro ini. Jika biasanya HP Xiaomi di jual dengan harga yang murah, Mi Note 10 Pro ini hadir dengan harga yang lebih mahal, yaitu sekitar 7 jutaan. Dengan harga segitu kamu akan mendapatkan smartphone dengan layar Super AMOLED dengan lebar 6,47 inci dengan resolusi 2340x1080 piksel yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 5, konfigurasi 5 kamera di sisi belakang dan kamera selfie 32 megapixel. Untuk urusan spesifikasi, Mi Note 10 Pro ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 730G, RAM 8 GB, internal memory 256 GB, serta kapasitas baterai sebesar 5260 mah yang sudah dilengkapi fast charging 30 watt. Terdapat juga fitur NFC yang berada pada bagian belakang HP ini, pantas saja jika harga Mi Note 10 Pro ini lebih mahal dibanding produk sebelumnya ya, orang ada teknologi kamera terbaru dengan spesifikasi yang juga mantap banget.

2. Realme X50 5G
HP Terbaru yang Bisa Kamu Beli di Awal Tahun 2020

Tidak mau kalah dari Xiaomi memiliki 6 kamera di smartphonenya, Realme merilis smartphone terbarunya yaitu Realme X50 5G yang juga memiliki 6 kamera hanya saja memiliki konfigurasi yang berbeda dari Xiaomi. Realme X50 5G ini menempatkan 4 kamera pada bagian belakang dan dua kamera pada bagian depan. Resolusi pada hp ini pun nggak abal-abal, kamera utama 64 megapixel, tele foto 12 megapiksel, Ultra wide 8 megapiksel dan kamera macro 2 megapixel. Kamera selfie yang ada pada bagian depan HP ini juga memiliki resolusi 16 megapiksel dan 8 megapixel. masuk ke dapur pacunya, smartphone ini dilengkapi dengan Snapdragon 765G, RAM 12 GB dan internal memory 256 GB. Kapasitas baterai Realme X50 5G ini cukup besar yaitu 4200 mah yang sudah didukung dengan fast charging VOOC 4.0 30watt. Sesuai namanya, smartphone satu ini juga sudah dilengkapi dengan penerima sinyal 5G yang mungkin akan dapat kalian nikmati di masa yang akan datang. Ada juga fitur fingerprint scanner yang disematkan pada tombol power yang bisa mempermudah kamu dalam membuka HP. Jika kalian ingin membeli HP ini kalian harus mengeluarkan uang sebesar 5 jutaan untuk varian 6 GB, dan 6 jutaan untuk varian 12 GB.

3. Oneplus Concept One
HP Terbaru yang Bisa Kamu Beli di Awal Tahun 2020

Oneplus berhasil membuat smartphone dengan inovasi terbaru di tahun 2020 ini yang diberi nama Oneplus Concept One. Yang menjadi keunikan dari Smartphone Ini adalah kamera yang tidak terlihat ketika tidak digunakan. Yang di gunakan pada smartphone ini bukan kamera pop-up, melainkan kamera belakang pada smartphone ini berada dibelakang Lapisan kaca yang bisa menjadi transparan ketika dialiri tegangan listrik, jadi ketika tidak digunakan Lapisan kaca itu akan menjadi hitam dan kamera yang ada dibawahnya. Teknologi Lapisan kaca seperti ini disebut juga dengan teknologi Smart Glass yang sudah dikembangkan sejak 2018. Namun penerapan pada smartphone sendiri baru pertama kali di lakukan oleh Oneplus pada Oneplus Concept One. Untuk sementara ini Oneplus belum memasarkan smartphone dengan teknologi kamera kasat mata ini, namun sepertinya tidak akan lama lagi Oneplus akan menghadirkan smartphone dengan menerapkan Smart Glass sebagai salah satu fitur andalannya.

4. Samsung Galaxy A71
HP Terbaru yang Bisa Kamu Beli di Awal Tahun 2020

Ditanami dengan Snapdragon 730, RAM 6 GB dan 8 GB, serta internal memory sebesar 128 GB, Samsung Galaxy A71 hadir dengan menawarkan banyak fitur seperti gaming performance, Infinity o display, super steady camera, fast Charging dan long lasting baterai. Semua fitur tersebut merupakan fitur yang sangat dibutuhkan untuk para pengguna smartphone yang ada saat ini, layar yang ada pada smartphone ini berukuran 6,7 inci Super AMOLED milik Samsung yang sudah bisa dipastikan sangat jernih. Masuk ke segi kameranya, Galaxy A71 ini dilengkapi dengan 4 kamera belakang dengan resolusi 64 megapiksel, 5 megapiksel deep sensor, 5 megapixel lensa macro dan 12 Ultra wide. kapasitas baterai dari Galaxy A71 ini juga cukup besar, yaitu sekitar 4500 mah, hal ini ditujukan untuk kalian yang senang sekali bermain game atau bermain sosial media hingga berjam-jam. Untuk harganya Galaxy A71 ini akan dibandrol sekitar 7 jutaan.

5. Redmi K30 5G
HP Terbaru yang Bisa Kamu Beli di Awal Tahun 2020

Diumumkan pada Desember 2019 lalu, Redmi K30 5G ini langsung menjadi incaran para pecinta gadget yang memiliki spesifikasi tinggi tapi harganya murah. Gimana Enggak, Redmi k30 ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 765G yang sudah mendukung jaringan 5G, RAM 8 GB dan internal memory 256 GB. Dengan spesifikasi seperti itu, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 4 jutaan untuk memiliki smartphone yang satu ini. Selain dapur pacunya yang Dewa, Smartphone Ini juga dilengkapi dengan fitur seperti fingerprint scanner yang terletak pada tombol power, kapasitas baterai 4500 mah yang sudah didukung fast charging 30 watt, 2 frekuensi GPS dan bluetooth 5.1. Kamera dari Redmi k30 5G ini juga tidak bisa diremehkan, dilengkapi dengan 4 kamera belakang beresolusi 64 megapiksel kamera Utama, 8 megapiksel lensa Ultra wide, 5 Megapixel lensa macro dan 2 megapiksel deep sensor. spesifikasi yang saya sebutkan tadi bikin ngiler kan? Apalagi setelah tahu kalau harga dari Redmi K30 5G ini cuman sekitar 4 jutaan saja.

Nah itu dia tadi beberapa rekomendasi smartphone yang bisa kalian beli di awal tahun 2020. Mana nih yang bikin kalian tertarik tulis di kolom komentar bawah!
Please write your comments