7 Game Android Terbaik Di Bulan November 2019 - Adin ID

7 Game Android Terbaik Di Bulan November 2019

7 Game Android Terbaik Di Bulan November 2019

Game Android Terbaik

AdinID.net - Halo guys, Pada artikel ini saya akan merekomendasikan game-game Android yang sangat menarik untuk dimainkan. Dan game ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian download dan kalian mainkan di bulan ini.

game-game yang ada dalam hal ini sudah kami rangkum dari beberapa tipe permainan berbeda dan juga ada yang bisa kalian mainkan secara offline serta ada yang harus dimainkan secara online.

Berikut ini adalah 7 game android terbaik di bulan November 2019 ini yang wajib kalian mainkan untuk mengisi waktu luang kalian.

1. Zombie Blast Crew
Game Android Terbaik

Zombie Blast Crew adalah salah satu game bertipe Action android yang bersetting di dunia yang sudah berada dalam kehancuran akibat invasi dari virus zombie yang sudah menyebar dengan sangat cepat. Zombie zombie tersebut sudah mengambil alih kota, bangunan, hingga berkeliaran di jalanan dan siap membunuh kapan saja.

Di dalam game ini, kalian diharuskan untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan untuk mempertahankan hidup dari orang-orang yang masih selamat. tujuan dari game ini yaitu untuk mengambil alih kembali kota tersebut dengan menyelesaikan beragam misi. Misi-misi yang bisa dilakukan di game ini pada dasarnya akan mengharuskan kalian untuk membunuh para zombie yang berkeliaran.

2. Heroes Strike
Game Android Terbaik 2019

Heroes Strike adalah salah satu dengan gaya penyajian grafis yang mungkin akan mengingatkan kalian bilang salah satu game dari Supercell yaitu Brawl Stars. gaya penyajian dari karakter hingga mekanisme kontrol nya pun dikemas dengan cukup mirip dan dapat kalian mainkan jika kalian mencari game yang hampir mirip dengan game Brawl Stars. Game ini mengusung permainan moba 3 vs 3 yang akan menjadikannya sebagai game dengan perpaduan gameplay yang cukup unik. Selain mode tersebut masih memiliki beberapa permainan lainnya cukup bervariasi.

Gameplay yang dihadirkan pada game ini sebenarnya cukup seru dan menyenangkan namun terkadang kalian akan menemukan sistem matchmaking yang kurang seimbang dan cenderung pay to win yang akan mengurangi kepuasan kalian saat bermain game ini.

3. Cogret
Game Android Terbaik 2019

Cogret merupakan game FPS bertema zombie di mana kalian diharuskan untuk mengalahkan gerombolan Zombie dalam sebuah area. Cerita dari game ini sendiri berawal pada tahun 2020 di mana virus mematikan sudah menyebar ke seluruh dunia dan menyebabkan 80% dari umat manusia tewas lalu berubah menjadi zombie. Kemudian di tahun 3000 umat manusia yang masih bertahan hidup, memutuskan untuk mengirim unit khusus yang bernama Cogret. Unit tersebut bertugas untuk membunuh dan membersihkan Para manusia yang sudah berubah menjadi zombie untuk memulihkan kembali bumi.

Sedangkan untuk gameplaynya sendiri hanya berupa membunuh zombie yang terbagi kedalam beberapa gelombang di sebuah area yang cukup terbatas. Game Cogret ini nampaknya masih belum selesai 100% karena masih menyajikan adanya Story campain pada update final nanti. Namun untuk versi saat ini harga yang ditawarkan akan terasa sangat kurang sesuai dengan fitur yang akan kalian dapatkan.

4. A Tag Knight
Game Android Terbaik 2019

A Tag Knight merupakan game Action 3D yang dimana kalian akan bertarung dengan melawan gerombolan musuh dalam berbagai stage. Setiap stagenya akan berisikan musuh dalam jumlah yang berbeda mulai dari 15 hingga lebih dari 50 musuh nantinya yang akan kalian temui di dalam satge yang lebih tinggi. Semakin jauh progres kalian, maka tantangan yang harus kalian akan semakin sulit. Oleh karenanya game ini menyediakan berbagai item dan peningkatan level pada ability karakter agar lebih memudahkan kalian.

Secara keseluruhan A Tag Knight merupakan game yang cukup menarik dengan tersedianya berbagai Hero dengan spesial skilsnya masing-masing dan grafis serta efek pertempuran yang cukup Ciamik.

5. Wild League : Shooter
Game Android Terbaik 2019

Walau pun game ini Pertama kali dirilis pada tahun lalu, namun game ini menawarkan gameplay yang cukup menghibur khususnya jika kalian belum pernah memainkan game satu ini. Dengan membawa sajian grafis yang colorful yang memiliki kesan permainan fun, Wild League : Shooter ini menghadirkan gameplay top and shoot 3vs3 dan beberapa model permainan lainnya di dalam sebuah arena.

Berbagai karakter yang dihadirkan dalam game ini pun tergolong cukup unik di mana kalian bisa memilih memainkan salah satu dari belasan karakter binatang. Setiap karakter memiliki karakteristiknya tersendiri lengkap dengan ability uniknya masing-masing. Tidak hanya ability saja, namun kalian pun dapat memilih senjata berbeda saat bermain termasuk shootgan, pedang, mechine gun dan masih banyak lagi. Setiap senjatanya juga bisa kalian upgrade agar dapat memberikan damage yang lebih besar. Namun sayangnya game ini masih belum support untuk bermain dengan frame rate 60 FPS sehingga gameplaynya masih belum terasa  halus.

6. Mazm : The Phantom Of The Opera
Game Android Terbaik 2019

kalau kalian adalah tipe pemain game yang lebih mengedepankan cerita daripada game berbagai aksi, game Mazm ini mungkin akan cocok untuk kalian. The Phantom Of The Opera sendiri adalah game yang diangkat dari novel dengan judul yang sama. Game ini akan membawa kalian untuk merasakan pengalaman saat berkeliaran di sekitaran gedung Opera sekaligus larut dalam ceritanya.

Selama bermain kalian akan menemukan plot permainan yang perlahan mulai terungkap saat kalian berdialog dengan karakter lain. Oleh karenanya ini dikemas dengan banyak dialog untuk dibaca dan karakter-karakter yang kalian temui pada game ini akan mengungkapkan hal penting dalam cerita. Tidak hanya itu kalian bisa memperoleh percakapan berbeda tergantung pada karakter yang kalian mainkan

7. The King Of Fighter All Star
Game Android Terbaik 2019

The King Of Fighter All Star adalah game action RPG yang diadaptasi dari serial game populer yaitu The King Of Fighter. Di game ini kalian dapat menemui fighter-fighter favorit kalian dan memainkannya dalam beberapa model permainan berbeda seperti Story mod,  time a take, pvp hingga turnamen. Selain memiliki beberapa mode permainan yang bisa kalian mainkan, game ini menyediakan hingga 200 karakter yang dapat kalian koleksi. Tidak hanya itu sajian grafis dan mekanisme gameplay dari game ini pun tergolong cukup baik dan memiliki gameplay yang cukup seru. Jika kalian adalah penggemar serial game The King Of Fighter, seri game untuk perangkat mobile ini layak untuk kalian coba.

Itulah rekomendasi saya tentang 7 Game Android Terbaik Di Bulan November 2019 yang bisa kalian coba mainkan di hp android kalian semua.
Please write your comments