Bocoran Redmi Note 9s Dan Note 9 Pro - Adin ID

Bocoran Redmi Note 9s Dan Note 9 Pro

Bocoran Redmi Note 9s Dan Note 9 Pro


AdinID.net -Halo teman-teman, pada artikel kali ini di saya akan memberikan mengupdate informasi gadget terbaru milik Redmi, yaitu Redmi Note 9s. Pekan lalu Redmi India mengumkan Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max, kedua ponsel tersebut adalah perangkat terbaru dari seri Redmi Note dan mereka mengemas beberapa spesifikasi yang cukup menarik.

Tidak sedikit para penggemar Redmi terkejut dengan penambahan model baru dengan akhiran Max dan sama-sama heran model standar atau non Pro tidak diumumkan. Sekarang Xiaomi Malaysia telah mengungkapkan bahwa mereka Berencana untuk meluncurkan ponsel Redmi Note baru minggu depan dan akan tiba sebagai Redmi Note 9s.

Redmi Note 9s Dan Note 9 Pro

Redmi Note 9s dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 23 Maret, dan dari poster teaser ponsel ini juga memiliki 4 kamera belakang yang diatur dengan sama seperti saudara-saudaranya di India. Gambar lain yang diposting dalam halaman Facebook mereka mengkonfirmasi ponsel akan memiliki Punch Hole di tengah atas layar.

Masih belum diketahui. apakah ini model sepenuhnya berbeda atau Salah satu perangkat yang sudah diumumkan dengan nama baru. Namun demikian, kita nantikan saja peluncurannya. Ini bukan Redmi Note pertama dengan S dibelakang namanya, tahun lalu Xiaomi mengumkan Redmi Note 7S di India yang sebenarnya merupakan versi Redmi Note 7 dengan kamera belakang utama 48 megapixel. Dumumkan beberapa bulan setelah Redmi Note 7 yang memiliki kamera belakang utama 12 megapixel.


Xiaomi Malaysia juga menjalankan kompetisi dan hadiahnya adalah ponsel baru. Kompetisi dimulai pada hari Jumat tanggal 13 Maret dan berlangsung hingga hari Jumat tanggal 20 Maret. Belum ada kabar lain selain layar, tampilan kamera depan dan pengaturan kamera belakangnya.

Mengingat ini masih bocoran awal kita tunggu beberapa hari lagi untuk mengetahui bocoran yang lebih detail lagi tentang Redmi Note 9s ini.

itulah artikel yang bisa saya bagikan tentang Bocoran Redmi Note 9s Dan Note 9 Pro, menurut kalian bagaimana tentang smartphone terbaru dari Xiaomi ini? Pastinya banyak yang sudah menunggu perilisan ponsel ini, terutama di Indonesia.
Please write your comments