5 Game Online 2017 Paling Seru, Wajib Untuk Kamu Mainkan Di Androidmu - Adin ID

5 Game Online 2017 Paling Seru, Wajib Untuk Kamu Mainkan Di Androidmu

5 Game Online 2017 Paling Seru, Wajib Untuk Kamu Mainkan Di Androidmu

Game Online 2017 Paling Seru

Game online ataupun offline kini sudah banyak tersedia di android untuk para gamers, bahkan sudah ada game gratisnya di google play store atau app store. Manfaat permainan adalah dapat membuat perasaan kamu senang dan mendapatkan kembali kebahagiaan.
Game tanpa terkoneksi internet merupakan salah satu cara yang dapat kamu lakukan jika kamu ingin bermain dengan menghemat paket data, namun jika kamu bermain game dengan menggunakan internet, maka kamu akan mendapatkan suasana yang lebih menarik, karena kamu terhubung dengan orang lain ( Multiplayer ).
Tetapi, untuk mendapatkan permainan game online menarik, terbaru dan terbaik androidmu, kamu harus simak pilihan ala penulis ini.
Review Kumpulan Games Online Smartphone Terseru Dan Terpopuler, Wajib Para Gamers Miliki.
Berikut adalah aplikasi ( Apk. ) game untuk smartphone ( HP ) ataupun tablet dengan tampilan HD:

1. Mobile Legends.
game online terpopuler

Merupakan games terbaru 2017 yang banyak dimainkan dan ternilai seru. Game Mobile Legends adalah permainan bergenre action/strategy yang dapat membuat pemainnya menjadi semangat. Karena, disini kamu akan menghadapi berbagai musuh-musuh lainnya secara online dengan menggunakan hero yang kamu miliki. Seperti hero tipe Marksmen, Tank, Magic ataupun hingga Fighter.
Game Mobile Legends ini sedang naik daun. Dengan pengguna yang lebih dari 1 juta orang. Jadi, mainkan ini untuk merasakannya!

2. Mobile Arena : AOV .
game online terpopuler

Sama halnya dengan Mobile Legends, Mobile Arena juga tidak kalah seru. Karena Mobile Legends adalah game yang menampilkan karakter-karakter hero yang unik dan memiliki skill yang menarik. Game ini bertema strategy atau perperangan.
Grafik penampilan dari game ini hanya berbanding 11:12 dengan game Mobile Legends. Untuk kamu yang minat dengan permainan ini, kamu bisa unduh di androidmu. Terlebih terdapat beberapa hero lain yang lebih seru ketimbang Mobile Legends.


3. Clash Of Clans.
game online terpopuler

Dikenal sebagai COC. Permainan ini mengusung tema pertahanan dan penyerangan, dimana pemain akan membuat base kota sendiri agar tidak bisa diserang musuh / Defence dan menyiapkan pasukan untuk menyerang base kota musuh / Attack.
Banyak pasukan yang dapat kamu gunakan untuk melawan base atau benteng musuh,  kamu bisa menggunakan barbarian, ataupun hero lainnya yang memiliki kekuatan atau skill yang berbeda-beda.
Dalam permainan ini, kamu juga bisa menyatukan kekuatan dengan pengguna lain dalam sebuah Clans atau kelompok.

4. Line Let’s Get Rich
game online terpopuler

Salah satu game yang diintegrasikan dari Line ini, menjadi pilihan para masyarakat indonesia dalam mengisi waktu luang, permainan ini berasal dari permaianan yang kita kenal dengan Monopoli.
Dengan kemasan yang bagus dan menarik, membuat game ini banyak diminati, terlebih lagi dengan ukuran memori yang digunakan game ini tidaklah banyak. Sehingga kamu tidak perlu membutuhkan memory yang berlebih untuk menyimpan permainan ini.
Pemain hanya perlu memainkan dadu dan memilih strategi yang tepat dalam pembelian dan pejualan sebuah kota, agar pemain lain mendapatkan sanki untuk mengurangi pendapatannya.

5. Zenonia 5
game online terpopuler

Zenonia 5 adalah game yang menyuguhkan sebuah cerita sederhana dengan aksi yang menyerukan, game ini bertema RPG. Permainan ini cocok untuk segala merk hp atau smartphone karena grafiknya yang pas.
Zenonia 5 kini sudah bisa dimainkan bersama atau Multiplayer dan Player dan Player, jadi tak heran kalau game ini juga banyak yang memainkannya.

Kesimpulan.
Untuk tips dan cara menang yang dapat kamu ketahui, kamu bisa baca saja panduannya di google. 5 Pilihan game online ini hanyalah pendapat dari seorang penulis sendiri.


Permaianan manakah yang akan kamu mainkan?
Please write your comments