3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet - Adin ID

3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

3 cara paling ampuh mendapatkan uang dari internet

banyak sekali cara untuk mendapatkan uang, namun kali ini saya akan bahas bagaimana cara kita mendapatkan uang melalui internet. di era yang serba modern ini kita bisa mendapatkan uang dari internet bahkan bisa kita lakukan dengan tanpa modal. dalam sehari kita juga bisa mendapatkan $100 per harinya atau sekitar 1 juta rupiah per harinya dengan kita menggunakan.

jujur saja, saya sendiri juga salah satu orang yang mencari uang dari internet melalui blog ini. bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah untuk pemula? ini akan saya jelaskan, namun perlu kalian kethui, saat anda pertama kali terjun kedunia ini kalian tidak bisa langsung mendapatkan uang dari internet dengan mudah seperti yang kalian bayangkan. kalian masih harus melewati proses berjalan, terjatuh dan bangkit lagi.

baik, akan saya jelaskan 3 cara paling ampuh mendapautkan uang dari internet untuk pemula. ada beberpa cara agar kita mendpatkan uang dari internet dengan modal android atau laptop.

1. Blog
blog adalah salah satu media internet yang sudah banyak orang tau, di blog ini kita akan menyediakan berbagai macam informasi yang orang lain cari. lalu bagaimana cara kita mendapatkan uang dari blog ini? ada beberapa cara diantaranya kita memasang iklan di blog kita sehingga kita mendapatkan uang dari blog yang sedang kita kelola. ada beberapa iklan seperti shortlink dan banner seperti yang sudah saya jelaskan di artikel saya yang berjudul Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Di SaflinkU . dengan begitu kita sebagai blogger bisa mendapatkan uang dari internet dengan mudah setiap harinya.

2. Youtube
youtube adalah salah satu media yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang dari internet juga . kalo di blog kita harus memberikan konten berupa tulisan dan gambar untuk mendapatkan uang, kalau di youtube beda, kita di haruskan memebrikan konten berupa video. untuk mendapatkan uang dari internet melalui youtube, kita di haruskan menjadi mitra google atau biasa di sebut monetaise. untuk melakukan monetaise kalian di haruskan memilik minimal 5 video dan jumlah penonton milimal sebanyak 10.000 viewer. nah untuk mendapatkan penonton 10.000 viewer sialahkan baca artikel saya yang berjudul Cara Meningkatkan Viewer Youtube . dengan demikian kalian akan segera bisa mendapatkan uang adri internet via youtube.

3. Penulis Web
penulis web adalah cara mendapatkan uang dari internet yang paling baru. kita tidak di haruskan punya blog maupun youtube. kita hanya membutuhkan akun email untuk mendaftar sebagai penulis untuk mendapatkan uang dari pekerjaan ini. ada 2 web yang saya tau untuk kita bisa mendapatkan uang dengan mudah yaitu UCNEWS dan BABE . 2 web ini mengharuskan kita membuat konten berupa tulisan dan gambar agar kita mendapatkan uang dari internet. tapi, kalian harus menunggu artikel kalian di setujui pihak admin , jika lolos kalian akan dengan mudah mendapatkan pundi pundi uang darisana. sialahkan baca Cara Daftar Menjadi Penulis Uc News.

itulah 3 cara mendapatkan uang dari internet , sebenarnya banyak cara lagi namun akan saya bahas di artikel selanjutnya, jika ada yang belum kalian tau silahkan tinggalkan komentar dan akan saya bantu sebisa mungkin
Please write your comments