Aplikasi Android Yang Dapat Hack / Bobol Wifi - Adin ID

Aplikasi Android Yang Dapat Hack / Bobol Wifi

Aplikasi Android Yang Dapat Hack / Bobol Wifi

Aplikasi Android Untuk Hack / Bobol Wifi
saat kita tidak punya kuota, kita sangat membutuhkan wifi, tapi yang jadi masalah adalah si pemilik wifi pelit dan memberi password di wifi mereka agar tidak semua orang dapat menggunakan wifi tersebut. tapi kita bisa saja hack / wifi yang di password tersebut dengan menggunakan aplikasi dari smartphone android kita

ada beberapa aplikasi wifi yang terbukti work untuk membuka / hack / bobol wifi yang tersebut. aplikasi yang saya sebutkan bisa di gunakan di android root mau pun di android non root / tanpa harus root. saya akan menyebutkan aplikasi yang benar-benar telah saya coba untuk membobol wifi yang terpasword dengan sebuah android

1. Wpa Wps Tester Pro
seperti yang pernah saya jelaskan di 2 Cara Paling Mudah Hack Wifi Dari Android , aplikasi ini adalah aplikasi pertama yang benar-benar dapat bobol wifi yang terpassword dengan mudah melalui android. ada sekitar 3 wifi yang pernah saya bobol  hack dengan aplikasi ini dengan cara yang sangat mudah. tinggal pilih yang ada gembok warna hijau lalu kita pilih auto connect akan segera terbuka password wifi nya. Download Wpa Wps Tester Pro

( Baca : 2 Cara Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis Di Playstore )

2. Wifi Master Key
walaupun baru 1 wifi yang sudah saya coba hack, tapi aplikasi ini benar-benar bekerja untuk membuka wifi yang terpasword. aplikasi ini dapat di gunakan hp non root atau android yang belum atau tanpa root. Download Wifi Master Key

itulah aplikasi yang dapat membobol  hack wifi melalui android dengan mudah, tidak semua wifi bisa di hack, asalkan scurity wifi etrsebut lemah atau sedang akan dapat kita hack dengan menggunakan aplikasi di atas. dan yang jelas gunakan dengan bijak
Please write your comments