Urlids Telah Bangkrut - Adin ID

Urlids Telah Bangkrut

Urlids Telah Bangkrut

urlids bangkrut

hari ini saya akan bahas tentang salah satu ads yang telah bangkrut, bahakan juga scam menurut banyak orang. yaitu Urlids, ini adalah iklan dari indonesia yang bangkrut dan banyak yang bilang scam. ini tidak heran karena memang sebelum iklan ini bangkrut banyak ke janggalan yang membuat jelek pandangan orang tentang iklan ini.

saya mengetahui urlids closed  di tutup kemarin malam, iseng-iseng lihat iklan yang pernah saya gunakan sebelumnya, dan akhirnya sampai buka link urlids,com dan tertera gambar di atas yang bertuliskan "SORRY WE'RE CLOSED" dan saya tidak heran kalau iklan ini di tutup atau bangkrut

urlids adalah iklan shortener link dan popup. iklan ini sebelumnya bernama Adsidme namun karena kata owner banyak publisher melakukan kecurangan, makanya situs web adsidme ditutup dan berganti owner sekaligus berganti nama menjadi urlids ini.


urlids ini sudah mulai terlihat scam cukup lama sekitar 2-3 bulan lalu, karena grup urlids yang di buat owner menghilang, lalu beberapa minggu kemudian giliran facebook fanpage yang menghilang. disini mulai banyak publisher yang memilih untuk pindah ke iklan lain yang hampir mirip dengan urlids yaitu shtme dan adf.ly

( Baca : Pilih Urlids Apa Shtme ? )

banyak publisher menganggap urlids ini scam karena banyak klik yang tidak valid otomatis pendapatan publisher sangat-sangat sedikit, lalu juga soal pembayaran yang bisa di bilang sangat-sangat lamban untuk di respon owner atau admin urlids.

urlids ditutup disebabkan banyak publisher bermain curang menurut owner urlids, merekan bermain curang dengan cara saling klik shortlink milik teman masing-masing. tapi ntah itu benar atau tidak yang jelas ini sangat merugikan bagi publisher yang masih memiliki pendapatan dollar di urlids tersebut.
Please write your comments