Pasang Iklan Di CatatanDroid.com - Adin ID

Pasang Iklan Di CatatanDroid.com

Pasang Iklan Di CatatanDroid.com

Contoh Iklan Di CatatanDroid.com

hari ini saya akan mereview sekaligus menjelaskan keuntungan dan kekurangan memasang iklan di CatatanDroid.com . pertama-tama saya akan jelaskan apa itu CatatanDroid , CatatanDroid adalah sebuah web blog yang membahas tentang tips android, tips game, spasefikasi smartphone, berita tekhnologi, informasi tentang gadget, dan lain sebagainya.

blog ini di miliki oleh bang Yanu Abi Alwi , yang saya tau adalah dia seorang mastah opreker sekaligus admin di salah satu grup modifikiasi / mod android indonesia yaitu Mediatek Android Art And Dev . saya mengenal dia di grup opreker tau baru kenal deket saat saya akan memasang iklan di blognya yaitu CatatanDroid.

buat kalian yang mau pasang iklan di CatatanDroid gak usah takut buat tanya-tanya tentang pemasangan iklan, karena bang Yanu Abi Alwi ini orangnya ramah, enak buat di ajak bicara , pokoknya enaklah. saking enaknya, yang awalnya saya pasang iklan 3 bulan jadi saya perpanjang menjadi 6 bulan.

mengapa saya memilih memasang iklan di CatatanDroid? ada beberapa hal yang membuat saya tertarik untuk memasang iklan di CatatanDroid
1. trafik CatatanDroid tinggi dan tidak kalah oleh blog bernice teknologi lainnya
2. harga terjangkau buat kalangan seperti saya
3. pembayaran bisa via pulsa

apa keuntungan saya beriklan di CatatanDroid?
1. trafik blog kita meningkat drastis, bahkan 2x lipat dari sebelumnya
2. pembayaran tidak ribet
3. blog kita lebih cepat di kenal orang-orang yang sedang mencari informasi dengan mengklik banner iklan yang terpasang
4. iklan banner yang di tawarkan ada 3 pilihan. 728x90 , 300x250 dan 150x150

lalu apa kekurangan beriklan di CatatanDorid?
1. banner harus design sendiri. untuk orang yang gak pintar design seperti saya malah jadi tidak menarik iklannya. tapi mungkin jika ada pilihan banner di buatkan admin CatatanDroid mungkin akan lebih bagus, tapi jelas harga akan ditambah dengan pembayaran jasa design tadi. itu kekurangan gak ya? enggak deh ya kayaknya

buat kalian yang pengen bikin iklan banner sendiri bisa baca artikel saya Cara Membuat Iklan Banner Dan Flash Banner Sendiri . soal harga dan pemesanan silahkan kalian KLIK DISINI , di sana tertera harga banner/bulannya , screenshot trafik CatatanDroid (saat saya menulis ini, trafik yang ada di screenshot berbeda dengan sekaran, kalau sekarang lebih besar dari itu, lebih banyak pengunjungnya dari itu) dan screenshot di bawah ini adalah update tanggal 10 Agustus 2017
 Iklan Di CatatanDroid.com


 iklan catatandroid


 jadi gak usah mikir lama-lama jika kalian mau mikir buat pasang iklan di CatatanDroid.com . jika di suruh menilai dari nilai 0-100 saya akan memberikan nilai 100 buat pelayanan dan hasil yang memuaskan saat memasang ikaln di CatatanDroid
Please write your comments