GAWAT!!! Situs Telkomsel Di Hack - Adin ID

GAWAT!!! Situs Telkomsel Di Hack

GAWAT!!! Situs Telkomsel Di Hack

Situs telkomsel di bajak

Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di indonesia. pada tahun 1993 PT Telkom mulai merambah ke teknologi nirkable GSM, pada tahun selanjutnya PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di indonesia yang mengeluarkan kartu sim. kemudian tahun 1995 telkomsel didirikan bersama indosat dan meluncurkan kartu hallo pada 26 mei 1995.

Telkomsel menjadi operator telekomunikasi terbesar di indonesia dengan 139,3 juta pelanggan per 31 desember 2014 dan dengan pangsa pasar sebesar 51%  per 1 januari 2007. jaringan telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.

namun baru-baru ini situs resmi telkomsel telah di bajak, atau biasa kita bilang di hack. jika kita mengetikan keyword "TELKOMSEL" di google, maka yang akan muncul adalah seperti gambar di atas " FUCK TELKOMNYET : pegimane bangsa endonesia mau majukalo internet aja mahal. Babi! makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet! murahin harga kuota internet nyet ! "

nah tulisan seperti itu yang di tulis hacker di situs resmi telkomsel beberapa waktu lalu, dengan tujuan menuntut menurunkan harga kuota yang bisa di bilang memang mahal.

Please write your comments