Blue Black Theme, Tema Sony Xperia (Root) - Adin ID

Blue Black Theme, Tema Sony Xperia (Root)

Blue Black Theme, Tema Sony Xperia (Root)


Blue Black Theme , Tema Sony Xperia yang sangat simpel dan tidak banyak membuat tema ini menjadi sedikit elegan di karenakan keterbatasan ide dan kemampuan saa saat mod tema ini. tema sangat berbeda dengan tema-tema lain yang pernah saya buat selain file size di bawah 2mb , tema ini juga hanya menggunakan background icon pack yang sama semua.

sebelmumnya, saya telah share tema Black Brown Theme, dan saya jga ingin berterima kasih kepada anggota grup XPERIA Indonesia Theme Creator yang telah mau membantu saya menjadi tester sekaligus memberi saran bagaimana baiknya tema yang saya mod kali ini. karena banyak tester yang saya ajak sehingga tema ini kumpulan ide dari para tester dan saya sendiri

Saat kalian install tema ini, akan ada beberapa perubahan di antaranya
- Sinyal
- Batterai
- Navigation bar
- Expanded background
- Notification background
- Quick settings backgrond
- Icon pack
- Settings
- Youtube
- Calculator
- keyboard
- Dll

Syarat untuk menginstall tema ini agar work
- Root accses
- Disable sign

Tema ini saya sare secara gratis dan bisa di download siapa saja 

NOTE : “ jangan centang presentasi batrei agar batre yang ada di tema dapat berubah tampilannya”

Thanks to :
- Mastah David
- Mastah Rudy Azhar
- Mastah Rian Juniar
- Mastah Erwin Maulana
- Mastah Andy Bassfebriant
- Mastah Andi Nursalim
- Mastah AzZatha Kun
- Grup XPERIA Indonesia Theme Creator
Please write your comments