Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Safelinku - Adin ID

Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Safelinku

Cara Daftar Dan Mendapatkan Uang Dari Safelinku

shortener yang menghasilkan banyak uang


banyak cara menghasilkan uang dari internet, dan tidak tertinggal melalui blog. berbagai orang bisa mendapatkan dari internet salah satunya menggunakan shortener link ads. apa itu shortener link ads? shortener link ads adalah salah satu cara kita menghasilkan uang dollar dari internet salah satunya adalah blog. dengan shortener link ads, kita dengan mudah memperpendek link kita sekaligus mendapatkan uang dollar jika ada yg masuk menggunakan link shortener kita. apalagi jika kita mempunyai blog download dengan pengunjung yang banyak setiap harinya, kalian bisa dengan cepat mengumpulkan pundi-pundi dollar kalian dengan mudah.

ada berbagai macam shortner link ads seperti adf.ly , ouo , linkcash , safelinku , dan lain sebagainya. namun pada kesempatan kali ini yang akan saya bahas adalah safelinku. apa itu safelinku? safelinku adalah sebuah shortener link ads yang berasal dari indonesia. saya kira sudah banyak teman-teman yang telah mengetahui shortlink ini untuk menghasikan uang dari blog mereka.


menurut beberapa publisher safelinku , shortener link ads ini sudah hampir berumur 1 tahun. berbeda dengan shortlink yang berasal dari indonesia seperti shtme maupun yang dari luar negeri seperti adfly, shortener link ini memiliki rate per klik yang sangat besar menurut saya di bandingkan adfly dan shetme. untuk perklik dari indonesia , mempunyai rate $0.0036 per kliknya. jika dari luar negeri tentu lebih besar rate per kliknya. itu tandanya jika kita hitung secara sistematis, jika kita mendapatkan 1000 klik maka kita mendapatkan $3.6 , dan itu tandanya setiap kurang lebih 300 klik , kita akan mendapatkan $1. ini sangat besar di bandingkan adfly yang hanya mendapatkan $0,7 saja.

untuk payout safelinku bisa melalui berbagai macam cara untuk payout diantaranya pulsa , bank transfer , paypall dan juga bitcoin. karena banyak pilihan dalam proses payout, menurut saya ini sangat membantu publisher untuk mencairkan pendapatan mereka. paling tidak payout jenis tersebut yang tersedia saat saya menulis artikel ini

lalu bagaimana cara daftar dan mendapatkan banyak dolar dari shortner link ads safelinku?
1. sialhkan kalian masuk ke safelinku atau klik banner safelinku di bawah ini



2. lalu pilih signup / register untuk mendaftar menjadi publisher
3. isi form pendaftaran dengan benar
4. jika sudah menjadi publisher, kalian bisa login menuju dashboard kalian
5. pastekan link yang ingin kalian perpendek di tempat yang sudah di sediakan, lalu pilih shorten
6. copas hasil shortener kalian
7. share di blog maupun sosial media yang kalian punya

( Baca : Beberapa Iklan Indonesia Yang Bangkrut )

jika ada yang ditanyakan soal artikel saya saat ini silahkan tinggalkan komentar, akan saya bantu semaksimal mungkin untuk menjawab pertanyaan kalian
Please write your comments