5 Aplikasi Food Delivery Terpercaya - Adin ID

5 Aplikasi Food Delivery Terpercaya

5 Aplikasi Food Delivery Terpercaya


AdinID.net – Sekarang ini semakin banyak kemudahan yang kita dapat dengan berkembangnya teknologi terutama dalam bidang jasa. Hampir segala sesuatu sekarang ini bisa dilakukan dengan online, seperti transportasi online, pengiriman barang online hingga, food delivery.

Biasanya saat kita sibuk bekerja atau melakukan kegiatan yang sangat banyak, kita suka lupa atau bahkan tidak sempat untuk makan, apalagi jika kita harus pergi keluar untuk membeli makanan dan yang terjadi kita menunda waktu makan kita yang sebenarnya tidak baik bagi kesehatan kita jika itu dilakukan secara berulang-ulang dalam waktu yang panjang.

Aplikasi Food Delivery

Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi pesan makanan online yang bisa kita gunakan untuk membeli makanan yang kita mau tanpa harus keluar rumah. Ini sangat bermanfaat sekali bagi kalian yang tidak bisa keluar rumah atau bahkan mager buat keluar rumah. Apa saja aplikasi tersebut? Simak artikel berikut ini!

1. Kulina

Jika kalian males cari makan di luar, coba kalian pesan katering di aplikasi Kulina ini. Selain itu, aplikasi ini juga bisa membantu kalian agar makan lebih teratur dan mengatur uang yang harus kalian keluarkan untuk memesan makanan setiap bulan dengan fitur langganan yang mereka sediakan. Makanan yang disediakan di aplikasi ini juga memiliki berbagai macam dari makan rumahan hingga makanan sehat bisa kalian cari.

2. Foodspot

Kalau kalian sedang merencanakan akan membuat sebuah acara dan kalian bingung memesan makanan untuk tamu, aplikasi Foodstop ini mungkin menjadi salah satu opsi jalan keluar kalian, karena aplikasi ini kalian bisa memesan berbagai macam makanan untuk acara-acara yang akan kalian adakan seperti nasi kotak, tumpeng dan prasmanan dengan berbagai ukuran dan toping yang kalian inginkan. Tak hanya sampai disitu, kalian juga dapat mencari dan memesan makanan-makanan enak yang ada disekitar kalian dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

3. Grabfood

Fitur yang tersedia di aplikasi grab ini merupakan salah satu fitur yang mungkin sudah banyak tahu dan tentunya sudah banyak pula orang yang menggunakan. Dengan menggunkan fitur ini memungkinkan kalian untuk mencari dan memesan berbagai macam makanan maupun minuman yang ada di sekitar kalian. Yang menariknya lagi, grabfood sering kali memberikan voucher dan promo menarik yang dapat kalian gunakan.

4. Gofood

Tidak jauh berbeda dengan grabfood, gofood merupakan salah satu fitur layanan pesan makanan yang ada di aplikasi gojek. Dengan aplikasi ini kita dapat memesan makanan maupun minuman yang kita suka tanpa harus keluar rumah. Tidak hanya itu, gofood juga sering memberikan penggunanya voucher dan promo menarik.

5. Kulineran

Buat kalian yang tinggal di Jogja atau sedang liburan di Jogja, kalian bisa coba aplikasi ini untuk memesan makanan amupun minuman. Aplikasi ini kulineran ini sudah bekerja sama dengan sekitar 130 restoran di Jogja dan menyediakan sekitar 5000 macam pilihan makanan yang kamu cari.

Itulah 5 Aplikasi Food Delivery Terpercaya yang bisa kalian gunakan untuk memesan makanan saat kalian malas keluar tau tidak sempat keluar untuk membeli makanan. Semoga artikel ini bermanfaat
Please write your comments