Update Terbaru Pada Mobile Legends Bang Bang 2.0 - Adin ID

Update Terbaru Pada Mobile Legends Bang Bang 2.0

Update Terbaru Pada Mobile Legends Bang Bang 2.0


AdinID.net – Pasti banyak dari kalian yang tahu tentang game Mobile Legends : Bang Bang. Game bergenre strategi ini mengharuskan melawan setiap player yang ada untuk menghancurkan tower milik lawan.

Dalam acara Moonton Epicon 2019 di Kuala Lumpur, Moonton akan memberikan update besar-besaranterhadap game buatan mereka Mobile Legends : Bang Bang bertajuk MLBB 2.0. updatean ini akan membuat Mobile Legends berjalan dengan engine barunya yaitu Unity 2017. Dengan engine baru ini, Moonton mengklaim bahwa akan memberikan grafik yang lebih halus dan kecepatan loading akan bertambah hingga 60 persen.

Update Besar Mobile Legends : Bang Bang

Dilansir dari media OneEsports, Moonton juga menampilkan karakter yang lebih keren dan juga tampilan interface yang lebih simpel dan pastinya mudah dimengerti. Hal ini dikarenakan adanya penempatan layout UI yang lebih tertata rapih daripada MLBB sekarang.

Selain interface yang berubahg menjadi simpel, Moonton juga mengatakan ada beberapa hal yang berbeda pada MLBB 2.0 yang akan datang. Apa saja updatean tersebut? Simak artikel berikut ini!

1. Update Engine
Seperti yang saya katakan diatas, Moonton akan menggunakan engine baru untuk menjalankan MLBB 2.0. engine yang digunakan pada MLBB 2.0 adalah Unity 2017. Penggunaan engine baru ini akan membuat loading lebih cepat hingga 60 persen dan menyajikan grafik yang jauh lebih halus dari MLBB yang sekarang.

2. User Interface
Seperti yang kita tahu, MLBB memiliki grafik yang kurang memuaskan untuk sekelas game mobile yang terkenal. Ini dikarenakan grafik yang mereka miliki jauh dari kata HD, sehingga update UI ini sangat diperlukan untuk memperbagus grafik untuk game MLBB ini.

3. Map
Pada acara Moonton Epicon 2019 kemarin Moonton mengatakan sedang mempersiapkan segala hal untuk memperbarui berbagai macam  hal untuk game Mobile Legends. Salah satu bocorannya adalah pembaruan map game Mobile Legends. Pada updatean kali ini, map nantinya akan mendapatkan updatean sehingga akan menjadi lebih bagus dan terkesan realistik, namun tetap mempertahankan ciri khas Mobile Legends yang agak Cartoonist.

4. Squad Baru
Moonton kemarin juga mengatakan sedang mempersiapkan untuk menambah squad misterius pada updatean mendatang. Squad ini nantinya akan berisi 5 hero mengikuti squad-squad sebelumnya yang sudah dirilis yaitu S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M. untuk saat ini hero yang sudah termasuk dalam squad baru tersebut hanya Zilong. Selain itu Moonton masih merahasiakan anggota hero yang lain.

5. World Map
Moonton akan menambahkan world map pada updatean Mobile Legends mendatang yang mkemungkinkan para player bisa memilih map ataupun mode game apa yang ingin mereka mainkan. Selain itu, Moonton juga akan mengupgrade desain karakter menjadi lebih tajam dan lebih realistik dari yang sekarang ini.

Selain kelima poin di atas, moonton juga akan menambahkan beberapa hal diupdatean mendang seperti penambhan hero nasional asal Rusia dan juga fix lag isue untuk menjadikan game ini semakin sempurna.

Sayangnya, Moonton belum memberi penjelasan kapan update besar-besaran ini akan keluar, sehingga para player Mobile Legends diharuskan sabar menunggu update yang akan merubah sebagian besar Mobile Legends. Banyak rumor yang mengatakan updatean ini akan keluar pada akhir tahun 2019, namun itu masih sekedar rumor karena seperti yang saya bilang tadi Moonton tidak memberikan clue kapan tanggal updatean ini keluar.

Itulah artikel tentang Update Terbaru Pada Mobile Legends : Bang Bang 2.0 yang bisa saya share dengan kalian. update mana yang paling keren? Tulis komentar kalian dibawah!
Please write your comments