Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Game PUBG Mobile Lite - Adin ID

Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Game PUBG Mobile Lite

Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Game PUBG Mobile Lite


AdinID.net –  Game battle royal memang sedang ramai dimainkan oleh semua orang penyuka games, terutama Player Unknown Battlegrounds (PUBG). PUBG sendiri sudah lama menjadi game battle royal yang memiliki banyak pemain didalamnya.

Karena perkembangan game zaman sekarang yang semakin pesat, banyak sekali developer game yang awalnya hanya bisa dinikmati di perangkat pc kini juga bisa dinikmati juga di smartphone atau biasa kita sebut dengan game mobile. Ada banyak sekali game yang awalnya hanya bisa dimainkan di pc namun sekarang juga bisa kita mainkan di hp kita, salah satunya PUBG yang membuat versi yang dapat dimainkan di hp yaitu PUBG Mobile.

Spesifikasi Minimum Memainkan PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile tidak kalah populer dengan versi pc untuk urusan penggemar, bahkan untuk sekarang ini PUBG Mobile lebih banyak memiliki pemain aktif setiap harinya dibandingkan dengan PUBG versi pc.

Karena kesuksesan tersebut, pihak Tancent selaku pengembang PUBG Mobile merilis kembali sebuah game PUBG Mobile dengan versi ringan yang bernama PUBG Mobile Lite.

PUBG Mobile Lite sudah lama sekali dibuat dengan versi Beta untuk menyempurnakan game sebelum perilisan di Google Playstore. Pada akhirnya, sekitar tanggal 25 Juli 2019 secara resmi merilis PUBG Mobile Lite di Google Playstore.

Apa saja perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite? Banyak sekali perbedaan, salah satu yang mencolok adalah nama kota dan jumlah pemain di mode klasik yang mencapai maksimal 60 orang saja karena map yang digunakan berukuran 2km x 2km.

Bagi kalian yang ingin memainkan game PUBG Mobile namun memiliki hp dengan spesifikasi menengah kebawah atau biasa kita sebut kentang, kalian sepertinya akan bisa memainkan PUBG Mobile Lite karena game satu ini memang ditargetkan untuk hp-hp dengan spesifikasi rendah.

Untuk menjalankan game ini seperti apa spesifikasi minimum hp kalian? simak artikel berikut!

1. ROM
Karena game ini versi ringan, maka minimimal ROM kosong yang harus kalian siapkan adalah sekitar 500mb sampai 600mb untuk dapat mengunduh game ini. Karena untuk game ini sendiri memiliki size 491mb saat pertama kali kita download.

2. RAM
PUBG Mobile Lite ini dirancang agar tidak memakan RAM yang besar, sehingga hp dengan RAM 2gb sudah pasti bisa memainkan game battle royal ini. Para pemain juga tidak diharuskan memiliki versi android yang tinggi untuk dapata memaninkannya karena Tencent sendiri sudah merancang agar game ini dapat berjalan di android versi 4.0.

Yang perlu kalian ketahui lagi, PUBG Mobile Lite ini menggunakan teknologi Unreal Engine 4, game ini akan tetap lancar saat kalian di hp kentang kalian. Agar tetap nyaman saat memainkan game ini, tentunya kalian harus didukung jaringan internet yang stabil.

Mungkin itu saja artikel tentang Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Game PUBG Mobile Lite yang bisakalian coba. Sekarang para pengguna hp kentang juga bisa merasakan serunya bermain game battle royal di hp hanya tanpa harus takut hp yang digunakan tidak kuat memainkan game keren ini.

Bagi kalian yang ingin mencoba merasakan game battle royal ini, kalian bisa download PUBG Mobile Lite global disini Download Now
Please write your comments