10 Game RPG Android Offline Ringan - Adin ID

10 Game RPG Android Offline Ringan

10 Game RPG Android Offline Ringan


AdinID.net – Beberapa orang lebih memillih mengahbiskan waktu luang mereka untuk bermain game dengan berbagai macam alasan, ada yang beralasan menghilangkan bosan, dan ada juga yang beralasan karena game tempat mereka menghasilkan pundi-pundi uang.

Sekarang ini banyak sekali berbagai macam game dengan genre yang berbeda-beda mulai dari Olahraga, Strategi, Battle Royal hingga RPG (Role Playing Game). Salah sartu genre yang banyak dinikmati adalah RPG karena game bergenre seperti ini nmenghadirkan petualangan yang sangat menarik dan menantang.

Game RPG Android Offline Ringan

Berbagai macam jenis game RPG mulai dari online hingga offline. Tentunya masing-masing jenis tersebut memilki kelebihan dan kekurangan. Salah satu kelebihan jika kita bermain game online adalah jika kita bermain game online kita bisa bermain dengan teman kita secara bersamaan. Untuk kelebihan bermain game offline sudah jelas kita bisa lebih menghemat kuota internet kita karena jika tidak ada koneksi internet game offline pun masih bisa kita mainkan.

Disini saya akan merekomendasikan game bergenre RPG offline yang cocok kalian mainkan di hp android kalian.

1. Inotia 4
Game besutan Com2Us ini memiliki size sekitar 45mb. Game Inotia 4 ini adalah game lanjutan dari game Inotia versi sebelumnya yaitu Inotia 3. Di game ini, kalian berperan sebagai ksatria yang ditemani oleh wanita cantik untuk melakukan perjalanan dan menghadapi semua musuh yang ada di hadapan kalian. yang menarik dalam game ini adalah terdapat sekitar 400 macam map dengan tingkat kesulitan berbeda-beda, dan juga terdapat item-item menarik lainnya yang dapat kalian kumpulkan.

2. Dungeon Hunter 5
Game buatan dari salah satu perusahaan pembuat game terbesar di dunia yaitu Gameloft ini pernah mendapatkan predikat game RPG dengan yang ringan di jalankan. Selain itu, game ini memiliki jalan cerita yang menarik saat kalian mainkan. Kalian disini berperan untuk membunuh setiap monster yang datang. Selain jalan cerita yang menarik, game ini juga memiliki grafis yang lumayan memuaskan.

3. Dungeon Quest
Dungeon Quest adalah salah satu game android RPG offline yang sangat ringan untuk kalian mainkan. Ada keunikan yang terdapat saat kita memainkan game ini, yaitu saat kita mendapatkan senjata dan lalu kita tembakkan maka akan muncul efek yang berbeda. Untuk grafis sendiri tidak usah ditanyakan lagi, meskipun game android RPG offline yang ringan, game ini memiliki grafis yang cukup memukau.

4. Broken Down 2
Jalan cerita game ini tidak kalah dengan game RPG sebelumnya. Game ini bercerita tentang seseorang yang akan kita mainkan sebagai karakter kita untuk membunuh hewan-hewan buas yang sudah terkena virus berbahaya. Untuk melawan hewan-hewan buas tersebut kalian nantinya akan dibekali dengan senjata menarik. Size dari game ini sendiri juga bisa dibilang kecil, hanya sekitar 40mb saja.

5. SoulCraft
Game satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi para gamer yang suka bermain game bergenre RPG. Game buatan MobileBits GmbH ini memiliki jallan cerita menarik. Kalian akan berperan sebagai seorang ksatria untuk membasmi kejatahan yang ada disebuah kota. Karena jalan cerita dari game ini cukup menarik, grafis yang disuguhkan juga tidak kalah memuaskan.

6. Dark Slayers
Game satu ini bisa kita mainkan secara offline maupun online, game ini memiliki gamplay yang tidak membosankan dan alur cerita yang menarik. Meskipun game ini adalah salah satu game RPG android yang ringan, namun grafis yang ada di game ini sangat memukau para pemainnya.

7. Heroes Curse
Game kali ini adalah salah satu game yang memiliki grafis terbaik di kalangan game bergenre RPG offline android. Didalam game ini terdapat 3 jenis karakter yang bisa kalian temui yaitu Archer, Mage dan Warrior. Pada game ini kalian di tugaskan untuk merebut sebuah desa yang sudah di kuasai oleh monster jahat dengan cara menghabisi mereka semua. Untuk melawan para monster jahat tersebut, kalian akan dibekali senjata yang menarik agar permainan kalian menjadi lebih asik.

8. S.O.L (Stone Of Life) EX
SOL EX ini adalah salah satu game yang terkenal dikalangan para gamer yang menyukai petualangan yang menarik dan menantang. Game buatan Oddy Arts ini sudah di download dan di mainkan 5juta orang. Ini tidak heran karena game ini memiliki alur cerita yang menarik, grafis yang memukau dan gameplay yang tidak cepat membuat kita bosan. Dalam game ini kalian diharuskan merebut sebuah batu (Stone Of Life) yang sudah diambil oleh para pencuri.

9. Shadowrun : Dragonfall DC
Game RPG kali ini adalah game menarik yang tidak boleh kalian lewatkan. Meskipun game ini berbayar dan harus kalian beli untuk memainkan game ini, kalian tidak akan rugi karena game ini memiliki game pllay yang sangat menarik dan didukung grafis yang sangat memuaskan. Untuk harganya sendiri game ini berkisar kurang lebih Rp. 40.000.

10. Final Fantasy Brave Exvius
Game Final Fantasy dari dulu memang terkenal dengan gameplay yang tidak membosankan dan grafik yang memukau, sehingga tidak heran jika game Final Fantasy ini memiliki berbagai macam versi. Khusus pada game Final Fantasy Brave Exvius ini kalian di perintahkan untuk mencari kristal suci. Dalam game RPG offline android yang ringan ini kalian nantinya akan melawan para musuh yang ada dengan senjata yang sudah diberikan kepada kalian untuk mencari kristal suci yang menjadi misi utama kalian di game ini.

Ituyla 10 Game RPG Android Offline Ringan yang bisa kalian coba mainkan di hp android kalian saat merasa bosan atau menghabiskan waktu luang kalian. Game yang saya sebutkan diatas tidak semuanya ada di Google Playstore, namun ada juga yang bisa kalian download melalui Google. Game mana yang menarik menurut kalian?
Please write your comments