Download Facebook Lite Clone Terbaru Versi 159.0.0.8.115 - Adin ID

Download Facebook Lite Clone Terbaru Versi 159.0.0.8.115

Download Facebook Lite Clone Terbaru Versi 159.0.0.8.115



AdinID.net – Pada artikel hari ini saya akan share dan mengupdate kembali aplikasi clone yaitu Facebook Lite Clone Terbaru Versi 159.0.0.8.115 . Pada versi terbaru ini tidak ada yang saya tambahkan maupun saya kurangi, dan juga aplikasi Facebook Lite clone ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Facebook Lite clone yang saya share sebelumnya. Pada update kali ini seperti biasa saya hanya memperbarui versinya saja.

Jika sebelumnya kalian pernah download aplikasi Facebook Lite clone yang pernah saya share, kalian bisa langsung menginstall aplikasi ini dan nantinya aplikasi yang versi lama akan tertimpa dengan aplikasi Facebook Lite clone terbaru ini.

Untuk melihat versi Facebook Lite Clone terbaru, kalian bisa menuju menu Facebook Lite clone yang ada dimenu atas, kalian bisa juga melihat aplikasi Facebook Lite versi terbaru dengan cara klik disini.


Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah!
Please write your comments