Cara Agar Whatsapp Mod Tidak Terkena Banned - Adin ID

Cara Agar Whatsapp Mod Tidak Terkena Banned

Cara Agar Whatsapp Mod Tidak Terkena Banned


AdinID.net – Whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting terkenal yang sudah banyak digunakan oleh hampir semua orang pengguna smartphone. Dengan adanya Whatsapp kita bisa dengan mudah mengirim pesan, telpon bahkan sampai video call menggunakan aplikasi ini.

Namun sejak adanya aploikasi Whatsapp ini dari dulu hingga sekarang hanya sedikit perubahan yang membuat kita nyaman menggunakan aplikasi ini. Maka dari itu munculah beberapa orang kreatif yang merubah Whatsapp yang biasa menjadi Whatsapp Mod.

Cara Agar Whatsapp Mod Tidak Terkena Banned

Whatsapp mod sendiri memiliki banyak sekali keunggulan daripada whatsapp yang tersedia di Google Playstore seperti, Tema, Anti hapus pesan dan lain sebagainya yang tentunya jauh lebih menarik.

Sudah banyak macam-macam Whatsapp mod yang memiliki fitur menarik saat kita gunakan seperti Aero Whatssap, Fouad Mod Whatsapp dan Delta Whatsapp. Ketiga whatsapp tersebut adalah whatsapp mod yang memiliki banyak pengguna karena fitur-fitur mod yang mereka bawa.

Namun akhir-akhir ini para pengguna whatsapp mod mengeluh karena terjadi Banned dari pihak official whatsapp dikarenakan aplikasi whatsapp mod yang mereka gunakan melanggar ketentuan dan kebijakan dari pihak whatsapp official.

Disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar tidak terkena banned saat kita menggunakan whatsapp mod.

1. Jangan Gunakan Veris Clone
Whatsapp mod di bagi menjadi 2 yaitu Clone dan Unclone. Perbedaan dari kedua versi terebut terletak pada target package didalamnya. Unclone menggunakan target package ori dari whatsapp yang ada di playstiore dan Clone menggunakan target package dari moder yang membuat whatsapp mod terebut.

Untuk mengindari whatsapp mod sebaiknya kalian menggunakan versi Unclone yang target package nya sama dengan ori.

2. Jangan Restore Backup Dari Google Drive
Saat kita menggunakan whatsapp mod sebaiknya kalian tidak merestore data kalian yang didapat dari whatsapp ori yang biasa, dikarenakan pihak whatsapp secara tidak langsung bisa membaca hasil restore mereka akan di masukkan kedalam whatsapp mod. Jadi lebih baik kalian skip saat akan merestore hasil backupan kalian yang tersimpan di Google Drive.

Namun jika hasil backupan kalian dari whatsapp mod, sepertinya tidak akan terjadi masalah jika kalian merestorer data backupan tersebut.

3. Matikan Google Play Protect
Untuk mengindari banned saat menggunakan whatsapp mod selanjutnya adalah dengan cara mematikan Google Play Protect kalian, karena ini sangat-sangat berpengaruh saat kita menggunakan whatsapp mod.

Untuk mematikan Google Play Protecty ikuti langkah-langkah berikut ini!
- Buka aplikasi Google Play
- Klik menu di pojok kiri atas
- Scrol kebawah dan cari menu Play Protect
- Klik gambar setting di pojok kanan atas
- Non-aktifkan 2 opsi yang ada di dalam menu tersebut.

Begitulah cara agar kita terhindar dari Banned Saat Menggunakan Aplikasi whatsapp Mod. Yang jelas artikel ini sudah saya trerapkan dan terbukti aman hingga 2 bulan ini. Jika ada masalah atau ingin di tanyakan silahkan kalian komen dibawah.
Please write your comments