Cara Melihat Pesan Yang Sudah Terhapus Di Whatsapp - Adin ID

Cara Melihat Pesan Yang Sudah Terhapus Di Whatsapp

Cara Melihat Pesan Yang Sudah Terhapus Di Whatsapp


AdinID.net – Whatsapp saat ini menjadi salah satu aplikasi chatting online yang populer sejak di akuisi oleh Facebook pada tahun 2014. Kepopuleran Whatsapp ini terjadi karena aplikasi ini cukup ringan dan sederhana saat kita gunakan. Sekedar informasi tambahan, Whatsapp saat ini memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif di setiap bulannya dari seluruh dunia.

Pada Oktober 2017, Whatsapp memperkenalkan fitur terbaru mereka yang bernama Delete For Everyone dimana fitur ini yang bisa kita gunakan untuk menghapus ataupun menarik pesan yang sudah terlanjur terkirim ke lawan chat kita.

Sebelumnya fitur baru dari Whatsapp ini menuai pro daan kontra dari para penggunanya, namun tidak sedikit juga pengguna Whatsapp memberikan apresiasi saat pertama kali peluncuran fitur baru tersebut.

Melihat Pesan Yang Sudah Terhapus Di Whatsapp

Saat seseorang menghapus atau menarik pesan mereka di Whatsapp, pastinya kita akan penasaran dengan chat yang sudah terhapus tersebut. Untuk melihat pesan yang sudah terhapus, ada 2 cara yang bisa kalian lakukan diantaranya :

1. Menggunakan Whatsapp Mod
- Pertama kalian harus mendownload terlebih dahulu Whatsapp Mod
- Install dan masuk ke pengaturan whatsapp mod
- Masuk ke pengaturan privasi
- Centang pesan Anti Hapus

2. Menggunakan WhatsRemoved
- Pertama download terlebih dahulu WhatsRemoved
- Pilih Whats Removed Notification lalu pilih allow
- Lalu pilih Whatsapp dan lalu pilih manual mode
- Lalu pilih kembali Whatsapp dan centang shared, trash, database and media

Dengan 2 cara diatas kalian akan bisa melihat chat yang sudah dihapus di Whatsapp dengan mudah. Jika ada yang ditanyakan silahkan kalian tinggalkan komentar kalian dibawah!
Please write your comments