5 Aplikasi Untuk Mempercantik Instagram Stories - Adin ID

5 Aplikasi Untuk Mempercantik Instagram Stories

5 Aplikasi Untuk Mempercantik Instagram Stories


AdinID.net – Instagram adalah salah satu platfrom media sosial terbesar saat ini selain Facebook dan Twitter. Saat menggunakan instagram, kita bisa dengan bebas mengupload foto atau video di feed maupun instagram stories kita, asalkan tidak melanggar kebijakan dan ketentuan dari instagram itu sendiri.

Salah satu fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna Instagram adalah Instagram Stories. Instagram stories bisa kita gunakan untuk meng-share foto maupun video yang dapat dilihat sampai 24jam saja dan setelah itu akan secara otomatis hilang.

Cara Membuat Instagram Stories Lebih Menarik

Saat kita menggunakan instagram stories, kita dipermudah dengan adanya fitur filter, teks dan sticker yang bisa mendukung instagram stories kita menjadi lebih menarik dan keren saat dilihat oleh teman kita.

Untuk orang yang mempunyai kreatifitas tinggi, fitur yang tersedia sekarang pada instagram stories bisa dikatakan kurang lengkap karena keterbatasan pilihan background maupun font pada teks. Oleh karena itu saya akan merekomendasikan 5 aplikasi yang dapat membuat instagram stories kalian lebih menarik. Simkak artikel berikut ini!

1. Power Director

Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk menggabungkan beberapa video yang kalian punya dalam 1 frame instagram stories. Untuk menjalankannya kalian cukup mengedit video yang kalian inginkan dengan menggunakan hp yang kalian punya. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan backsound kedalam video yang sedang kalian edit. Dengan aplikasi Power Director ini kalian bisa membuat instagram stories yang menarik tanpa harus menggunakan pc.

2. Canva

Bagi kalian yang suka share Quote ataupun teks di instagram stories, kalian wajib menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang di buat oleh Canva ini sudah didownload lebih dari 10juta kali. Diaplikasi ini kalian disediakan berbagai macam template dan font yang bisa kalian gunakan untuk membuat Quote menjadi lebih menarik saat dishare di instagram stories.

3. Over

Aplikasi yang ketiga ini hampir sama dengan aplikasi Canva. Diaplikasi Over ini kita dapat memilih berbagai template gratis dan berbagai macam font yang bisa kita gunakan untuk membuat teks yang kita inginkan. Selain itu untuk penggunaannya juga mudah dan simpel.

4. InShot

Aplikasi yang dibuat oleh InShot Inc. ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 100juta kali di Google Playstore. Dengan aplikasi ini kita membuat background foto dengan berbagai efek yang tersedia seperti blur, timpaan foto lain dan lain sebagainya. Tidak hanya foto, kita juga bisa mengedit video dengan aplikasi ini dengan menggunakan efek glitch maupun pixle untuk menambahkan kesan art di instagram stories kalian.

5. Unfold

Apakah kalian suka share intagram stories maupun feed dengan dessain clean dan simpel? Kalian wajib menggunakan aplikasi yang satu ini. Karena apllikasi ini menawarkan berbagai macam template clean dan simpel yang dapat kalian gunakan. Cara menggunakannya juga cukup mudah dan simpel sekali namun dengan hasil yang keren sekali.

Itulah 5 Aplikasi Untuk Mempercantik Instagram Stories yang bisa kalian coba. Aplikasi nomor berapa yang menurut kalian paling bagus untuk membuat instagram stories menjadi lebih menarik? Tulis pendapat kalian dibawah!
Please write your comments