Fitur Dan Update Terbaru PUBG Mobile Season 8 - Adin ID

Fitur Dan Update Terbaru PUBG Mobile Season 8

Fitur Dan Update Terbaru PUBG Mobile Season 8


AdinID.net Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBG Mobile) adalah salah satu game Battle Royale yang sudah banyak dimainkan oleh para gamer dihampir seluruh dunia. Seperti yang kita tahu, game ini mengharuksan kita bertahan hidup dengan 100 player lain termasuk kita yang di tempatkan pada suatu pulau.

PUBG Mobile sendiri saat ini sudah memasuki Season ke 8. Saat Season baru sudah dibuka, banyak sekali item dan updatean terbaru didalam game yang bisa kita coba gunakan.

Fitur Dan Update PUBG Mobile Season 8

Hingga sampai saat ini, game PUBG Mobile sudah diunduh lebih dari 100 juta kali. Sehingga tidak heran jika para pengembang game memberikan yang terbaik disetiap updatean untuk para pemain game ini.

Yang membuat game ini banyak dimainkan oleh hampir semua orang diseluruh dunia adalah karena grafik  yang sangat keren dan game play terbaik daripada game battlle royal mobile pada umumnya.

Lalu apa saja fitur dan updatean terbaru pada PUBG Mobile Season 8 ini? Simak artikel berikut ini!

1. Tema
Jika pada Season 7 tema yang digunakan adalah Godzilla, maka berbeda dengan Season 8 ini. Pada season 8 ini yang digunakan adalah tema Laut. Karena tema laut, maka skin senjata dan pakaian menyesuakin pula.

2. Senjata Baru
Senjata baru yang keluar pada season 8 ini adalah senjata bertipe SMG bernama PP-19 Bizon. Senjata ini memiliki 53 butir peluru dalam 1 magazine, dan equipment pendukung yang bisa digunakan pada senjata baru ini hanya muzzle dan scope paling tinggi yang bisa digunakan 6x.

3. Skin Senjata Dan Parasut
Skin senjata yang terdapat pada updatean kali ini ada beberapa seperti :
- M416
- Scar-L
- SLR
- S686
- DP28

Parasute juga memiliki skin baru seperti :
- Scarlet Horror Parachute

4. Emot
Di season 8 ini ada tambahan 3 emoticon baru yang ada di Royal Pas diantaranya :
- Spawn Island Dance Line
- Flip
- Dodge
- Laugh

Itulah Fitur Dan Update PUBG Mobile Season 8. Sebenarnya masih banyak lagi seperti pakaian, event dan event game harta karun yang ada di dalam game. Untuk event dalam game mungkin akan saya share pada artikel berikutnya saja.
Please write your comments