7 Aplikasi Untuk Membuat Logo Keren Di Hp Android - Adin ID

7 Aplikasi Untuk Membuat Logo Keren Di Hp Android

7 Aplikasi Untuk Membuat Logo Keren Di Hp Android


AdinID.net – Mempunyai logo yang keren dan menarik untuk sebuah usaha ataupun perusahaan, pastinya akan membuat orang yang melihat logo tersebut menjadi penasaran dengan apa yang ada di dalamnya.

Untuk membuat sebuah logo, kita tidak di haruskan menggunakan PC / Laptop untuk menjalankan softaware editing. Kini untuk membuat logo yang keren dan menarik, kalian bisa menggunakan hp kalian untuk menjalankan aplikasi editing tersebut.

7 Aplikasi Untuk Membuat Logo Keren Di Hp Android

Biasanya untuk membuat logo kita memerlukan software editing seperti Photoshop, Corel Draw dan lain sebagainya. Dengan berkembangnya teknologi, kita bisa membuat sebuah logo yang keren hanya menggunakan hp android kita.

Ada beberapa aplikasi pembuat logo di playstore yang bisa kalian temukan. Namun disini saya akan merekomendasikan 5 aplikasi pembuat logo di hp android.

1. Logo Maker & Logo Creator
Dengan aplikasi ini kalian bisa membuat logo keren hanya dalam hitungan menit saja. Jika kalian tidak memiliki ide untuk membuat logo yang kalian inginkan, kalian bisa menggunakan template kerangka logo yang tersedia di aplikasi ini.

Takut hasil logo yang kalian buat jelek? Tidak usah takut, aplikasi ini bisa kalian gunakan dengan mudah. Bahkan yang belum pernah sama sekali editing logo juga dengan mudah menggunakannya.

2. Logo Maker – Pro Logo Creator
Aplikasi ini patut kita kategorikan menjadi salah satu aplikasi pembuat logo terbaik. Selain mudah di gunakan, aplikasi ini juga bisa kita gunakan membuat logo dengan cepat dan hasilnya bisa di bilang memuaskan.

Di aplikasi ini tersedia banyak tools yang memudahkan kita dalam pembuatan logo. Salah satu tools yang menarik adalah kita bisa mengedit teks dalam logo agar lebih menyatu dalam logo tersebut.

3. Logo Maker Pro Free
Aplikasi yang ketiga ini memiliki rating paling tinggi di bandingkan aplikasi pembuat logo lainnya sekitar 4,4. Sesuai namanya aplikasi Logo Maker Pro Free ini memiliki tools pro dengan standar design logo yang bisa di bilang tinggi.

Mungkin salah satu faktor kenapa rating aplikasi ini paling tinggi karena aplikasi ini memiliki banyak template logo yang bisa di gunakan, dan juga aplikasi ini memiliki pilhan font lebih banyak dari aplikasi pembuat logo lainnya.

Meskipun begitu, aplikasi ini tetap bisa kalian gunakan dengan mudah dan membuat logo secara cepat dalam hitungan menit saja.

4. Logo Maker : Design & Create
Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi-aplikasi yang saya sebutkan di atas. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk membuat gambar yang simpel namun terlihat elegan dan menarik. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam template logo yang bisa kalian gunakan sesuka hati kallian.

Selain memiliki template yang banyak, aplikasi ini juga mendukung hampir semua format gambar seperti PNG, JPG dan lain sebagainya.

5. Logo Maker Plus – Graphic Design & Logo Generator
Aplikasi satu ini tidak kalah dengan aplikasi nomor 3. Dengan aplikasi ini kita bisa berkretifitas dengan imajinasi kita untuk membuiat sebuah logo yang kita inginkan. Aplikasi ini memiliki macam macam koleksi hampir di semua kategori gambar , teks ataupun efek.

Selain itu, aplikasi ini tidak hanya bisa gunakan untuk membuat logo saja. Aplikasi ini bisa kita gunakan untuk membuat cover facebook, header twitter atau jika kalian seorang youtuber, apikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk membuat thumbnail yang menarik.

6. Logo Maker – Logo Creator, Generatore & Designer
Apakah kalian pernah menggunakan adobe photoshop? Jika kalian pernah dan terbiasa menggunakan photoshop, kalian pasti akan cocok sekali dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini memiliki menu tools yang hampir menyerupai dengan photoshop namun tetap ringan saat kita gunakan untuk membuat sebuah logo yang keren.

7. 3D Logo Design
Apa kamu bosan dengan logo yang begitu-begitu saja? Mungkin kalian harus menggunakan aplikasi satu ini. Aplikasi pembuat logo ini bisa kalian gunakan untuk membuat logo 3 dimensi atau yang bisa kita sebut 3D. Aplikasi ini sama seperti aplikasi sebelumnya yang bisa kalian gunakan dengan mudah untuk menghasilkan logo keren.

Itu lah rekomendasi saya tentang 7 Aplikasi Untuk Membuat Logo Keren Di Hp Android yang bisa kalian coba untuk membuat logo kalian sendiri. Menurut kalian aplikasi mana yang terbaik untuk membuat logo? Tulis pendapatmu di kolom komentar!
Please write your comments