3 Hp Tahan Banting Berlisensi Militer - Adin ID

3 Hp Tahan Banting Berlisensi Militer

3 Hp Tahan Banting Berlisensi Militer


AdinID.net – Di zaman modern ini hampir kebanyakan orang tidak bisa jauh dengan hp, apalagi dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti saat ini. Hp menjadi ikut berkembang karena kemajuan teknologi sehingga menghadirkan fitur-fitur menarik yang bisa membantu pekerjaan kita sehingga hp yang memiliki ciri-ciri tersebut bisa kita sebut smartphone.

Banyak sekali produsen hp yang berlomba-lomba memproduksi smartphone mereka untuk di pasarkan di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia dengan fitur-fitur keren. Namun, dengan menanam fitur yang canggih produsen smartphone biasanya harus mengorbankan beberapa aspek penting agar smartphone yang mereka jual memiliki fitur canggih namun sayangnya tidak tahan bantig atau gampang rusak.

3 Hp Tahan Banting Berlisensi Militer

Tidak semua produsen smartphone membuat perangkat yang akan mereka jual tidak mudah rusak. Namun ada juga beberapa produsen smartphone yang membuat perangkat mereka menjadi tahan banting dan tidak mudah rusak di antaranya adalah Honor, Apple dan Huawei.

Di lansir dari Harris Interactive Honor , Apple dan Huawei ini jarang sekali diservis bahkan bisa melewati masa garansi mereka. jika dengan pemakaian wajar, 3 smartphone tersebut bisa kita gunakan hingga 2 tahun tanpa servis sekali pun.

Selain 3 merek hp di atas, masih adalag 3 hp yang tahan banting dan tidak gampang rusak, bahkan beberapa diantaranya memiliki lisensi dari militer untuk meyakinkan konsumen bahwa hp yang di jual benar-benar tahan banting.

1. Samsung Galaxy S8 Active

Samsung Galaxy S8 Active merupakan salah satu varian dari samsung galaxy. Hp ini di luncurkan pada tahun 2017 dan hp ini diperuntukan bagi kalian yang suka dengan kegiatan di luar ruangan. Samsung Galaxy S8 Active ini memiliki spek yang sama dengan type Samsung Galaxy s8. Namun yang membedakan dari kedua type ini adalah pada bagian bodi. Samsung Galaxy S8 Active ini memiliki casing yang kokoh dengan bahan rubber.

Selain itu, hp ini juga memiliki serifikat militer MIL-STD-810G yang mampu bertahan di berbagai keadaan seperti banyak debu, lembab, terkena hujan bahkan terkena sinar radiasi matahari. Ini lah yang menyebabkan hp Samsung Galaxy S8 Active ini bisa tahan banting.

Untuk harganya sendiri di patok sekitar Rp.4 jutaan.

2. Kyocera DuraForce Pro 2

Apakah kalian pernah mendengar merek hp yang satu ini? Bagi yang kalian jarang atau bahkan belum mendengar merek ini, kalian jangan meremehkan hp ini terlebih dahulu. Pasalnya, hp yang di produksi oleh negara jepang dan dirilis pada tahun 2018 ini sudah sering melewati uji coba ketahanan.

Screen yang terdapat pada Kyocera DuraForce Pro 2 ioni memiliki lapisan safir yang mampu menahan goresan benda tajam hingga level 7, yang artinya tidak akan ada yang bisa menggores layar hp ini hingga meninggalkan bekas.

Tidak hanya memiliki ketahanan yang tinggi, hp ini juga memiliki spek yang lumayan dengan chipset yang tertanam di dalamnya adalah Snapdragon 630 yang membuat knerja hp ini cepat.

Untuk harganya sendiri, hp ini berada di kisaran harga Rp.6 jutaan.

3. LG K50

Mungkin di Indonesia LG kalah populer dengan merek hp lainnya seperti Samsung, Lenovo hingga Xiaomi. Namun jika kalian mencari hp tahan banting dan tidak gampang rusak, kalian patut mencoba hp dari  LG dengan type K50.

Kenapa begitu? Karena LG K50 ini memiliki sertifikat militer MIL-STD-810G Compilant yang artinya hp ini sudah di uji coba ketahan fisiknya sehingga mampu bertahan di berbagai macam kondisi cuaca bahkan cuaca ekstrim sekalipun.

Untuk harga yang di tawarkan juga terbilang masuk akal Rp.4,3 jutaan.

Itulah 3 Hp Banting Berlisensi Militer yang mungkin bisa kalian beli bagi kalian yang suka kegiatan outdoor seperti yang hobi traveling atau bahkan bagi kalian yang memiliki hobi mendaki gunung pastinya ketiga hp di atas akan sangat membantu.
Please write your comments