Spesifikasi Keren Dari Gadget Lenovo Z5 Pro GT - Adin ID

Spesifikasi Keren Dari Gadget Lenovo Z5 Pro GT

Spesifikasi Keren Dari Gadget Lenovo Z5 Pro GT


AdinID.net - Dalam perkembangan teknologi saat ini, para produsen gadget atau smartphone mulai berbenah diri guna menghasilkan karya baru untuk melengkapi kebutuhan masyarakat dunia saat ini. Berbagai pabrikan HP mulai gencar mengeluarkan edisi baru, dan salah satu pabirkan ponsel yang saat ini hangat diperbincangkan adalah Lenovo LTD.

Betul! Seperti yang pernah atau sering kita lihat di sosial media, Lenovo membuat sebuah gebrakan baru yang tentunya dibutuhkan bagi pecinta dan pengguna gadget dunia. Bukan sebuah gebrakan biasa dan flat, namun sebuah gebrakan yang menembus pasaran dunia dengan kualitas gadget yang terbaik!

Kok bisa dibilang terbaik?
Begini, pada akhir tahun 2018. Dunia teknologi digemparkan dengan adanya kabar bahwa Lenovo mengeluarkan series terbaru dengan nama Lenovo Z5 Pro GT. Edisi Lenovo satu ini mampu mengemparkan pasar teknologi saat ini, karena adanya beberapa fitur terbaik yang saat tanggal peluncurannya, belum ada pabrikan lain yang menciptakannya.

Oke, lupakan sejenak mengenai pembahasan kita diawal, memang pembahasan diatas agak baku banget sih ya! Tapi yasudahlah.

Kali ini kita bakalan review dan spesifikasi secara lengkap dari gadget luncuran Lenovo nih, yaitu Lenovo Z5 Pro GT. Buat anda yang sudah penasaran dengan spek dari smartphone keren ini, berikut adalah pembahasannya.

Review dan Spesifikasi Lenovo Z5 Pro GT
Lenovo Z5 Pro GT adalah karya baru yang diluncurkan oleh Lenovo LTD. Dengan menggunakan fitur baru yang belum digunakan pabrikan gadget lainnya, membuat Lenovo Z5 Pro GT menjadi gadget keren dan terbaik awal tahun 2019 ini.

Buat anda yang ingin tahu lebih lengkap mengenai kemampuan Lenovo Z5 Pro GT ini, berikut penulis sudah menyiapkan kontennya untuk anda!

1. Menggunakan Snapdragon 855 Pertama di Dunia!
Ingin mempunyai ponsel yang dapat membantu pekerjaan anda dengan mudah. Ingin ponsel memiliki stamina yang menghuni untuk kebutuhan sehari-hari anda? Dan, punya banyak pekerjaan yang ingin dilakukan di smartphone namun ingin enggak ngalaminnya kegagalan proses pada prosesornya?

Oke, Lenovo Z5 Pro GT adalah jawaban untuk pertanyaan anda saat ini. Karena memang pada series satu ini, Lenovo Z5 Pro GT menggunakan Snapdragon 855 yang mana prosesor ini adalah prosesor pertama didunia. Dan Lenovo menggunakannya sebagai pabrikan ponsel yang menggunakan Snapdragon 855 pertama di dunia.

2. Dual Kamera Belakang 16MP + 24MP dan Kamera Depan 16MP + 8MP!
Jujur saja, salah satu komponen yang seringkali dicari atau diincar oleh para konsumen dalam memilih ponsel andalannya kedepan adalah dengan melihat kemampuan gadget dalam menangkap gambar, alias cameranya!

Bukan pabrikan sebelah saja yang dapat menggunakan slogan "Selfie Expert" namun Lenovo Z5 Pro GT mampu untuk menyaingi pabrikan gadget dalam hal kamera nih. Karena bukan tanpa sebab, pada luncuran Lenovo Z5 Pro GT juga dilengkapi dengan kamera dengan 24 Megapiksel untuk kamera belakangan dan kamera depan yaitu 16 Megapiksel.

Wow, bukan! Gadget ini, bisa juga jadi wishlist belanjaan gadget anda nih!

3. Desain yang Enggak Kalah Keren Dengan Ponsel Lainnya!
Pengen punya gadget keren dengan harga yang pas? Yuk coba yuk, Lenovo Z5 Pro GT. Desain punggungnya berasal dari bahan kaca dengan hiasan pola seperti carbon fiber. Sehingga membuat tampilannya terlihat elegant. Bukan hanya itu saja, Lenovo Z5 Pro GT juga menggunakan layar berukuran 6,4 inci sehingga mampu menutupi seluruh bagian depan tanpa terhalang dua kamera depan.

Buat anda yang memang ingin melihat tampilan ponsel Lenovo Z5 Pro GT anda bisa mencari informasinya di internet atau youtube yang saat ini sudah banyak informasi yang tersebar di internet tuh. Jadi gunakan Lenovo Z5 Pro GT untuk dapat membuat anda makin keren.

4. Menggunakan Baterai 3350 mAh Sehingga Mampu Membantu Anda Untuk Bekerja!
Punya kegiatan yang penuh dan padat setiap hari-harinya? Lenovo Z5 Pro GT mampu menemani aktifitas sehari hari loh. Karena ponsel ini dibekali dengan bateri 3350 mAh tuh. Jadi bisa dukung kegiatan anda tanpa terhalang!

Mungkin itu saja yang baru kita bahas saat ini, namun kesimpulannya. Lenovo Z5 Pro GT menjadi ponsel gebrakan baru yang saat ini ada dalam pasar teknologi nih. Dalam gebrakannya, Lenovo Z5 Pro GT menggunakan fitur keren dan cocok bagi masyarakat modern saat ini.
Please write your comments