Alasan Tokopedia Clone Apk Error - Adin ID

Alasan Tokopedia Clone Apk Error

Alasan Tokopedia Clone Apk Error



AdinID.net - Sebelumnya saya sudah pernah share tentang aplikasi clone seperti Facebook Lite Clone , Instagram Clone dan juga Tokopedia Clone . Namun di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Alasan Tokopedia Clone ApkError .

Saya sendiri baru mengetahui kabar ini pagi tadi melalui pesan di facebook fanspage Adinid.net yang mengatakan aplikasi tersebut error saat sedang di buka.

Awalnya saya mengira ada beberapa hal yang membuat aplikasi TokopediaClone versi 3.16 ini error di antaranya :
1. file yang di download corrupted / menggunakan jaringa yang tidak stabil dan menyebabkan file yang di download corrupted
2. ada kesalahan saat saya mengclone aplikasi tokopedia sehingga saat di install error

Saat saya coba install ternyata benar terjadi crash pada aplikasi Tokopedia Clone Versi 3.16 ini. Pada kasus seperti ini saya mencoba langsung mengarah ke permasalahan pada nomor 2, dan ternyata benar traget package yang saya rubah dengan model apapun tetap terjadi error namu bukan saat penginstallan tapi pada saat aplikasi tersebut di buka dan keluar notice "Unfortunately, Tokopedia Has Stoped" seperti gambar di bawah ini.


Setelah semua cara saya coba dan saya mendapatkan saran dari teman sya untuk mencoba clone aplikasi Tokopedia ini menggunakan aplikasi Lucky Patcher namun belum sampai proses clone berhasil sudah terdapat notif yang keluar seperti gambar di bawah ini

Dengan melihat tulisan tersebut sudah jelas kita mustahil mendapatkan Tokopedia Clone dengan full karena sudah di lindungi atau di protect oleh Google Android App Bundle.

Dengan demikian untuk sementara saya tidak bisa mengupdate Tokopedia Clone sampai saya menemukan tools yang bisa di gunakan untuk mengclone aplikasi tersebut. jika teman-teman mendengar atau tau rumor yang beredar tentang clone tokopedia silahkan tinggalkan komentar di bawah agar kita bisa diskusi bersama- sama.

Please write your comments