6 Cara Ampuh Mendapatkan Chicken Dinner Di PUBG - Adin ID

6 Cara Ampuh Mendapatkan Chicken Dinner Di PUBG

6 Cara Ampuh Mendapatkan Chicken Dinner Di PUBG

Cara Chicken Dinner Di PUBG


AdinID.net - Player Unknown Battlegrounds Mobile atau biasa kita sebut PUBG Mobile adalah salah satu game terpopuler di kalangan game mobile saat ini seperti Mobile Lagends , AOV , Fortnite dan lain sebagainya.

Game PUBG Mobile ini sangat banyak dimainkan oleh semua kalangan karena memang sangat menarik dan asik saat di mainkan.

Namun disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mudah kita bisa berdiri paling akhir di  PUBG ini untuk memenangkan pertandiingan atau biasa kita sebut Chicken Dinner dengan mudah dan tentunya bisa di lakukan dengan siapa saja.

Ada beberapa hal yang kalian butuhkan agar mendapatkan Chicken Dinner Di PUBG Mobile ini antara lain :

1. Bermain Mode Squad
Bermain di mode squad akan lebih memudahkan mendapatkan Chicken Dinner daripada saat kita bermain di mode solo maupun duo, karena saat darah kita habis kita tidak langsung mati tapi knock terlebih dahulu, dan saat knock ini lah pentingnya squad dari pada duo karena saat salah satu player revive kita ada player lain yang cover.

2. Bermain Squad Denan Player Yang Kita Kenal
Bermain dengan player yang kita kenal atau teman kita akan lebih mudah mendapatkan chiken dinner karena bermain lebih santai dan kordinasi saat war juga lebih nyaman. kenapa harus dengan teman? karena saat squad dengan random player banyak kendala nya seperti ditanggal, kurang solid, turun tidak dalam 1 area tapi malah berpencar dan itu yang mengakibatkan kita di kroyok 1 squad yang lebih solid.

3. Turun Di Tempat Yang High Loot
Tempat High loot atau banyak persediaan senjata banyak dan tentunya bagus sangat penting, karena saat kita sudah mendapatkan senjata bagus di awal permainan akan lebih mudah kita menghajar player yang lain dengan senjata kita. Kekurangan turun di tempat high loot adalah biasanya juga ramai di datangi player jadi siapa cepat dia dapat, kalian harus lebih tangkas dalam bergerak dan melihat kondisi sekitar.

4. Saling Berkomunikasi
Berkomunikasi adalah cara paling ampuh untuk mendapatkan chicken dinner saat kita bermain PUBG Mobile karena kita bisa saling memberitahu dimana posisimusuh, kordinasi gerak musuh dan lain sebagainya

5. Jangan Berada DI Tengah Zona Kecil
Saat zona sudah mengecil, kalian jangan sampai berada di tengah zona karena akan menjadi sasaran empuk bagi musuh kalian, sebaiknaya kalian berada di sebelah pinggir zona dan mencari tempat persembunyian seperti rumput, pohon maupun batu agar lebih aman.

6. Menjaga Jarak Antar Teman
Saat zona sudah mengecil yan perlu di perhatikan setiap player squad adalah jangan diam di 1titik secara bersamaan karena akan lebih mudah musuh menghabisi squad kalian. berpencar menjadi solusi terbaik saat zona sudah mengecil namun juga jangan terlalu jauh agar lebih mudah di revive jika ada teman yang knock

Inilah 6 Cara Ampuh Mendapatkan Chiken Dinner Di PUBG tinggalkan komentar kalian agar blog ini terus berkembang .
Please write your comments