Xiaomi Redmi 4X, Smartphone Elegant Dengan Fitur Berkualitas - Adin ID

Xiaomi Redmi 4X, Smartphone Elegant Dengan Fitur Berkualitas

Xiaomi Redmi 4X, Smartphone Elegant Dengan Fitur Berkualitas

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 4X

Smartphone atau handphone ( HP ) kini menjadi barang canggih yang banyak diminati di dunia, khususnya di Indonesia. Barang bagus ini selalu saja muncul pilihan-pilihan telepon pintar terbaru yang banyak menarik peminat.
Bukan karena alasan, setiap keluaran selalu saja menunjukan performa dengan berbagai fitur berkualitasnya, camera, dan terknologi lainnya yang paling dicari oleh konsumen.
Setiap tahunnya, persaingan penjualan gadget terus meningkat, jadi penting untuk konsumen mencari pilihan yang cocok dan tepat untuk digunakan dan dipakai di aktifitas sehari-hari.

Xiaomi Redmi 4X Tembus di Posisi Puncak Sebagai Smartphone Paling Bandel ( Berkualitas ).
Xiaomi Redmi 4X merupakan salah satu produk terbaru pada 5 April 2017 dengan taksiran harga yang cukup murah atau terjangkau oleh masyarakat. Redmi satu ini di persiapkan untuk kapasitas perekonomi menengah kebawah, dengan memperhatikan kualitas dan kenyamanan.
Dengan ini, Xiaomi Redmi X4 berhasil menduduki peringkat pertama dalam dunia penjualan smartphone dunia dan menjadi terpopuler dan terkenal. Serta menyingkirkan Redmi 4A sahabatnya yang pernah bertengger di posisi jawara smartphone.
Perangkat Xiaomi Redmi X4 melesat popularitasnya secara singkat, walaupun Xiaomi Redmi ini baru dirilis dipasaran tanah air baru baru ini, yaitu Maret 2017.

Alasan Mengapa Xiaomi Redmi X4 Paling Banyak Disukai Oleh Pengguna Smartphone.
Penyebabnya. Dalam Xiaomi Redmi X4 menampilkan features berkualiatas dan kuantitas yang terbaik. Seperti adanya baterai jumbo 4.100 mAh yang paling menonjol dan mendukung adanya fast charging. Serta harganya yang sangat terjangkau dan ramah dengan budget pembeli. Karena alat canggih ini dibandrol dengan harga Rp.1.350.000,-
Tampilannya yang elegan dengan desain cantik yang membaluti layar 5 inci HD 720 x 1280 pikselnya. Dan adanya 2,5 Curved Glass yang membuat terlihat mewah.
Dilengkapi juga ukuran layar 5 inch, dengan resolusi 720 x 1280 pixels, Selain itu body-nya terbuat dari Front glass, aluminum body.
Android ini juga dilengkapi hardware yang membuat pengguna terasa seperti memiliki perangkat premium, dan didukung juga oleh prosesor Snapdragon 435 dan grafis Adreno 505.
Tampungan memorinya juga tersedia 2 varian yang dapat kamu pilih, yaitu RAM 2GB dan ROM 16GB dan juga RAM 3GB dan ROM 32GB yang makin membuat kegiatan harianmu makin multitasking tanpa masalah dan hambatan.
Redmi 4X dijalankan oleh sistem operasi OS Android Marshmallow dan juga dibekali sensor sidik jari oleh pembuatnya, adanya fitur kamera dengan kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan untuk selfie sebesar 5MP bisa memberikan hasil foto terkeren dan kece yang cocok banget buat anak muda.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi X4
·                    Jaringan Internet: GSM / HSPA / LTE
·                    SIM: Hybrid Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
·                    Dimensi : 139.2 x 70 x 8.7 mm
·                    Layar : 5,0 inchi IPS LCD Capacitive touchscreen , 720 x 1280 pixels
·                    Sistem Operasi: Android 6.0.1 (Marshmallow), upgradable to 7.1.2 (Nougat)
·                    Prosesor :  MIUI 8.0, 9.1
·                    CPU : Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
·                    GPU : Adreno 505
·                    RAM : 64 GB, 4 GB RAM or 32 GB, 3 GB RAM or 16 GB, 2 GB RAM
·                    Kamera Belakang : 13 MP, Autofocus , LED Flash
·                    Kamera Depan : 5 MP
·                    Warna : Matte Black, Cherry Pink, dan Champagne Gold
·                    Baterai : Li – ion 4.100 mAh

Kesimpulan.

Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan Xiaomi Redmi X4 ini?
Please write your comments