Arlina Theme Responsive 2017 - Adin ID

Arlina Theme Responsive 2017

Arlina Theme Responsive 2017


hari ini saya akan sharing tentang template terbaru yang pasti tampilannya sudah banyak orang tau yaitu Arlina Theme Responsive 2017 . yah, siapa si yang tidak tau blog Arlina Design? arlina design adalah blog tutorial dan informasi yang menggunakan template hasil karyanya sendiri. template ini di gunakan arlina design pada tahun 2017 hingga akhirnya pada awal bulan desember 2017 dia mengganti templatenya dan di share kepublik saat itu juga.

sebelum Arlina Theme Responsive 2017 ini di publish oleh ownernya, tempalte ini sudah ada namun redesign atau design ulang dari template yang ada atau biasa kalian sebut juga clone. saat itu juga saya salah satu orang yang mencicipi template redesign tersebut. namun karena ada hal yang saya membuat saya tidak suka, akhirnya saya mengganti template saya saat itu.

perlu kalian ketahui, template yang saya jelaskan ini adalah bukan hasil redesign , melainkan ini adalah template official dari Arlina Design yang di share di IdnTheme . saat saya menulis ini , template Arlina Theme Responsive 2017 tersedia secara gratis dan tidak ada versi premiumnya. jadi bagi kalian yang ingin mengunduhnya bisa langsung memakai tanpa harus di membeli terlebih dahulu dengan catatan di larang menghapus credit footer pada template.


itulah template Arlina Theme Responsive 2017 kurang lebihnya silahkan komentar di bawah. 
credit :
- Arlina Design
- IdnTheme
Please write your comments