Cara Paling Mudah Buat Akun Gmail - Adin ID

Cara Paling Mudah Buat Akun Gmail

Cara Paling Mudah Buat Akun Gmail

yyyyooootttt
hari ini saya akan bahas apa yg ada di judul atas
ini cara paling mudah , cara paling simpel , cara paling gampang
bahkkan waktu 5menit pun bisa daftar akun gmail

dan perlu di ketahui juga ini cara paling baru membuat akun gmail
cara membuat akun gemail ini juga bisa dilakuin di android ataupun komputer
jadi sangat simpel

jadi gmail adalah salah satu akun yg sangat kita butuhkan
selain buat yg mau bikin facebook / twitter . instagram / youtube dan lain lain
dan menurut saya akun gemail itu paling penting nomer 1 dari pada akun yahoo mail (ymail)
inget ini menurut saya loh ya
selain buat yg saya sebutin di atas
hanya gmail saja yg bisa masuk ke akun google playstore


emang nya yahoo bisa masuk playstore?
maaf gan saya sendiri belom nyoba

langkah" nya
1. siapkan pc / laptop / handphone
2. kuota
3. masuk ke gmail.com
4. isikan data diri kalian secara lengkap dan jangan lupa centang saya menyetujui blablabla
5. done akhirnya anda punya aku gmail

jangan lupa inget akun gmail nya
terutama password

karena knapa?
email sekarang susah di pulihkan
saya pernah nyoba buka akun gmail dan yahoo saya yg lama tetep nggak bisa di buka
banyak banget rintangan nya
jadi inget" ya gan
kalo perlu di catet di pintu biar stiap mau buka pintu kebaca terus

ok sekian dari saya
saya adin

makasih.....

Please write your comments