Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode Di Instagram - Adin ID

Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode Di Instagram

Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode Di Instagram


AdinID.netDark Mode adalah salah satu fitur ponsel smartphone maupun aplikasi yang dapat merubah tampilan dari light (terang) menjadi dark (gelap). Selain merubah tampilan, dark mode juga berfungsi untuk menghemat daya baterai kita.

Baru baru ini Instagram menerapkan dark mode, aplikasi sosial media ini memberikan tampilan dark mode yang membuat tampilan instagram lebih elegan dan juga lebih enak saat digunakan.

Instagram Dark Mode

Instagram dark mode ini baru bisa diterapkan beberapa hari lalu, namun sudah banyak penggunanya dikarenakan fitur dark mode memang sedang populer dikalangan pengguna smartphone. Ada beberapa langkah agar Instagram kalian bisa mempunyai tampilan dark mode, diantaranya

1. Masuk ke setting smartphone kalian
2. Masuk ke menu Display

3. Hidupkan fitur Dark Mode

4. Buka aplikasi instagram

Agar tutorial ini berhasil, pastikan smartphone kalian sudah mempunyai fitur dark mode dan juga pastikan aplikasi Instagram yang kalian miliki sudah menggunakan versi paling baru dari google playstore maupun appstore.

Sayangnya di instagram fitur dark mode ini tidak bisa seperti aplikasi sosial media lainnya seperti Twitter yang memiliki fitur dark mode yang terpasang langsung di dalam aplikasi tersebut. Namun ada kabar menyebutkan fitur dark mode ini nantinya juga akan dimasukkan kedalam aplikasi Instagram pada updatean mendatang.

Itulah Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode Di Instagram. Tutorial ini bisa digunakan oleh pengguna Android Maupun iOS dengan langkah-langkah yang kurang lebih sama. Semoga artikel ini bermanfaat.

Please write your comments