Cara Clone Semua Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro - Adin ID

Cara Clone Semua Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro

Cara Clone Semua Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro


AdinID.net – Clone aplikasi adalah saat dimana kita menggandakan aplikasi dengan tujuan dapat di install lebih dari 1 dalam 1 smartphone android. Clone aplikasi sendiri bisa di bilang mudah karena kita hanya merubah script yang terdapat target package aplikasi.

Pada artikel kali ini saya akan share Cara Clone Semua Aplikasi Menggunakan Apk Editor Pro . untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah menurut saya karena sudah simpel banget untuk penggunaannya. Selain mudah dalam penggunaan aplikasi ini juga memiliki size yang kecil sehingga ringan saat di gunakan.

Untuk clone aplikasi menggunakan Apk Editor Pro ada beberapa hal yang harus kalian siapkan
1. Smartphone android (Root/Non Root)
2. Aplikasi Apk Editor Pro (Link di akhir artikel)

Langkah –langkah 
1. Pertama install aplikasi Apk Editor Pro
2. Buka aplikasi Apk Editor Pro
3. Lalu pilih select apk from app (jika aplikasi yang akan di clone sudah di install)

4. Cari aplikasi yang akan di clone (disini saya akan clone tokopedia)
NOTE :
Aplikasi tokopedia bisa di clone tapi tidak bisa di buka, kenapa? Silahkan baca artikel saya yang berjudul Alasan Tokopedia Clone Apk Error
5. Klik aplikasinya lalu pilih Common Edit dan hasilnya seperti ini

6. Cari Package Name lalu rubah huruf paling belakang pada Pakage Name (terserah mau di ganti 1 huruf atau semua huruf, disini saya hanya merubah 1 huruf yaitu tkpd menjadi tkpe karena biar lebih cepat)
7. Jika sudah klik Save
8. Tunggu hingga prosesnya selesai
9. Jika sudah klik Install

Seperti yang saya bilang tadi inti dari clone aplikasi hanyalah mengganti target packgae name aplikasi agar kita bisa menginstall aplikasi tersebut lebih dari 1 dalam 1 smartphone android.

( Baca : Cara Mudah Mencari Target Package Dan Target Activity Semua Aplikasi )

Cara ini sudah saya coba di berbagai mancam aplikasi seperti Tokopedia , Facebook lite , Instagram dan lain sebagainya, jika adayang masih bingung silahkan berkomentar akan saya bantu semaksimal mungkin.

Download Apk Editor Pro Apk
NOTE :
Agar mendapatkan informasi menarik lainnya silahkan install AdinID.apk di smartphone android kalian agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya
Please write your comments