Cara Mengembalikan Imei Yang Hilang - Adin ID

Cara Mengembalikan Imei Yang Hilang

Cara Mengembalikan Imei Yang Hilang

Cara Mengembalikan Imei Yang Hilang Tanpa PC


imei adalah kode angka yang terdapat pada android, bagaimana kita mengetahui kode imei kita? caranya sangat mudah, cukup masuk ke aplikasi telpon lalu ketik *#06#, atau bisa kalian di bawah batrei atau juga di kardus android kalian (dusbook)  . banyak orang mengalami imei hilang karena beberapa faktor, saat penggantian custom rom, flash android, atau bahkan ke gagalan sistem yang mengakibatkan imei tersebut hilang dengan sendirinya.

imei yang hilang dapat menghilangkan kegunaan smartphone android kita, salah satunya adalah sinyal hilang, dan sudah di ganti berbagai macam simcard tetap sinyal tidak muncul. saat kitak ketik *#06# yang muncul bukan kode, melainkan kata null.

( Baca : Cara Merubah Icon Sinyal Dan Batre Android Tanpa Decompile Recompile )

banyak cara mengembalikan imei yang hilang. namun kali ini saya akan share cara mengembalikan imei android yang hilang tanpa pc. dan berikut tutorial dan alat untuk mengembalikan imei android yang hilang.

alat dan bahan :
1. chamelephone.apk DOWNLOAD
2. smartphone yang hilang imeinya

langkah-langkah :
1. pertama download dahulu chamelephone apk
2. install lalu jalankan aplikasinya
3. masukan imei yang tertera di bawah baterai atau dusbook kalian
jika imei di bawah baterai dan di dusbook hilang, silahkan pilih Generate Random IMEIs
4. lalu pilih Apply New IMEIs
5. tunggu hingga prosesnya selesai
6. reboot

mungkin itu saja tutorial cara mengembalikan imei android yang hilang tanpa pc. jika ada yang kesusahan silahkan komentar, akan saya bantu sebisa mungkin.
Please write your comments