Beberapa Iklan Indonesia Yang Bangkrut - Adin ID

Beberapa Iklan Indonesia Yang Bangkrut

Beberapa Iklan Indonesia Yang Bangkrut


hari ini saya akan membahas beberapa iklan indonesia yang telah di tutup, atau kita biasa bilang iklan tersebut telah bangkrut. banyak sekali ikaln-iklan yang berasal dari indonesia bermunculan dari tahun 2015-2017 ini, dan tidak sedikit pula iklan yang baru berdiri tersebut mengalami kebangkrutan.

dan dari sini saya menyadari lebih baik memilih iklan yang berasal dari luar negeri dari pada iklan milik negara sendiri. ini bukan tanpa alasan, karena banyak iklan luar negeri yang berbasis CPC , CPM , CPA , POPUP , POPUNDER yang masih bisa membayar dan buka scam yang sudah terpercaya oleh senior-senior blogger indonesia.


untuk sekarang ini saya aan menyebutkan beberapa iklan indonesia yang telah telah bangkrut, dan beberapa iklan ini adalah iklan yang pernah saya pakai untuk mencoba mencari penghasilan dari blog Adin ID ini

adsidme adalah iklan indonesia pertama yang saya gunakan, beberpa bula saya daftar memang cukup lumayan penghasilannya, apalagi jika mau payout bisa melalui pulsa, iklan ini saya dapatkan dari admin CatatanDroid yaitu mas Yanu . setelah beberapa bulan kemudian iklan ini bangkrut di karenakan banyak publisher yang bermain curang, dan akhirnya iklan ini berganti owner sekaligus nama menjadi URLIDS.

2. URLIDS
urlids adalah iklan yang sebelumnya memiliki nama ADSIDME ,  dengan berubahnya nama, berubah pula iklan yang satu ini. iklan ini adalah iklan short url pertama yang saya gunakan, tidak hanya short link saja, melainkan ada direct link dan popup (kalau gak salah). setelah beberapa bulan akhirnya iklan ini juga bangkrut juga, dengan alasan yang sama persis dengan ADSIDME.

3. KATKIT
katkit adalah iklan selanjutnya yang mengalami kebangkrutan, katkit adalah iklan file shareing, yaitu dengan kita mengupload file di katkit kita dapat menda[patkan penghasilan dari situ dengan catatan ada yang download file yang kita upload disana. bisa di bbilang ini adalah iklan dengan hasil yang sangat menguntungkan jika kita mempunyai blog download, apalagi trafik kita tinggi. kita cukup upload dan kita mendapatkan uang dari seseorang yang telah download di web tersebut, apalagi kalo url file upload kita di pasang iklan short link , pasti hasilnya bisa 2x lipat kan. tapi sayang iklan ini tidak sampai 5 bulan udah bangkrut karena alasan yang kurang jelas.


nah itulah beberapa iklan indonesia yang mengalami kebangkrutan, memang benar kata senior blogger indonesia, mending pakai iklan yang terbukti membayar sejak dulu kala contohnya propellerads, revenuehits, adfly, popads, popcash, adloft dan lain sebagainya. ketiga iklan di atas adalah iklan yang telah saya coba.

Please write your comments