Vivo v7! Review Smartphone Penuh Fitur Dengan Kualitas Papan Atas - Adin ID

Vivo v7! Review Smartphone Penuh Fitur Dengan Kualitas Papan Atas

Vivo v7! Review Smartphone Penuh Fitur Dengan Kualitas Papan Atas

Vivo v7

Menggunakan smartphone dizaman era teknologi seperti ini sudah menjadi barang yang lazim kita temui, terlebih dari anak muda hingga kalangan berumur sudah paham tentang penggunaan telepon genggam. Serta dari tahta bawah hingga tertinggi sudah memiliki alat pintar halnya yang kita bahas kali ini yaitu Hape. Nah, jadi penting untuk anda memperhatikan dan mempertimbangkan lagi langkah-langkah yang tepat sebelum membeli handphone khusus untuk anda yang belum merasakan canggihnya alat ini.

Seperti halnya, mengetahui kecepatan prosesor, baterai, RAM dan lain-lain. Tetapi jika anda ingin mengaharapkan kelengkapan dari semua. Mungkin Vivo v7 bisa menjadi alternatif pillihan anda.
Menjadi solusi tepat untuk anda yang ingin berselancar lebih mudah di aktifitas sehari-hari, cocok untuk anda yang bekerja full-time dengan menggunakan teknologi. Nah, untuk lengkapnya berikut adalah review atau spek dari gadget merk dagang Vivo V7 ini.

Gunakan Asisten Terbaik Untuk Memudahkan Segala Kegiatan Anda Dengan Vivo V7.
Agar dapat membuat anda lebih yakin kembali untuk menjadi konsumen merk penjualan ini “Vivo V7”, berikut penulis sudah merangkumnya khusus untuk anda, yang ingin membeli HP android Vivo V7 ini melalui online maupun offline.
Banyak keunggulan yang akan kamu dapatkan selama menjalani aktivitasmu dengan telepon pintar ini, Seperti:

1. Ditunjang Dengan RAM Sebesar 4 GB.
Ponsel merk penjualan Vivo V7 ini diusung dengan fitur-fitur lengkap dan terbaik, salah satunya adalah dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB berjenis LPDDR3. Menjadikan tugas-tugas ganda anda ( multitasking ) anda akan berjalan dengan lancar sekali tanpa lag sedikit pun.

2. Desain Berkelas! Cocok Untuk Style Terkini.
Vivo V7 juga dibaluti dengan tampilan indah dan bernilai jual tinggi. Sehingga membuat anda makin percaya diri untuk menggunakannya di depan umum. Jadi, buat dirimu menjadi berkelas dengan menggunakan Vivo V7.

3. Sudah Terkoneksi Dengan Jaringan LTE / 4G.
Berselancar di dunia maya adalah kegiatan yang sering kali dilakukan oleh masyarakat kita, terlebih jika memang ia adalah seorang internet marketer yang perlu untuk selalu terhubung dengan internet.
Dengan adanya Vivo V7 ini, membuat anda menjadi kian mudah untuk terus berselancar di dunia internet. Agar selalu membantu dan menyelesaikan tugas-tugas anda.

4. Memory Internal Yang Menghuni!
Penyimpanan yang tersedia di smartphone ini mencakup sebesar 32GB. Serta anda juga dapat menggunakan MicroSD sebesar 256 GB untuk kian meluaskan penyimpanan, sehingga kalian dapat menampung banyak file dan aplikasi yang dibutuhkan.

5. Dilengkapi Prosesor Terbaru! Snapdragon 450.
Dengan didukungnya prosesor Snapdragon 450 pada hasil karya Vivo V7 serta memiliki 8 inti-core serta masing-masing core berkecepatan 1.8 GHz serta akan dipadukan dengan pengolahan grafis GPU Adreno 50G.
Sehingga anda dapat menjalankan aplikasi atau berupa game yang cukup berat di HP canggih ini, jadi sudah jelas sekali bukan? betapa responsivenya!

Spesifikasi Lengkap Vivo V7
1.            Jaringan Internet: GSM / HSPA / LTE
2.           SIM: Hybrid Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
3.           Dimensi : 149.3 x 72.8 x 7.9 mm
4.           Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1440 pixels
5.           Sistem Operasi: Android 7.1.2 (Nougat)
6.           CPU : Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
7.           GPU : Adreno 506
8.           RAM : 4 GB RAM
9.           Kamera Belakang : 16 MP, Autofocus , LED Flash
10.         Baterai : Li – ion 3.000 mAh

Please write your comments