Fitur Terbaru Android Os Nougat Yang Tidak Di Miliki Os Android Lain - Adin ID

Fitur Terbaru Android Os Nougat Yang Tidak Di Miliki Os Android Lain

Fitur Terbaru Android Os Nougat Yang Tidak Di Miliki Os Android Lain



di jaman sekarang ini kita tidak bisa hidup 100% tanpa gadget , banyak dari kita yang ketergantungan oleh gedget karena di sebabkan oleh fitur-fitur android yang smakin hari semakin keren. bahkan bisa di bilang beberapa fitur tersebut sangat membantu kegiatan kita sehari-hari

sekarang os paling baru adalah "Nougat"  dan taukah kalian ada fitur dari os Nougat yang tidak di miliki oleh os android sebelumnya. dan bisa di bilang ini adalah fitur yang sangat berguna menurut saya.
fitur yang saya maksud adalah "Panic Mode" , panic mode adalah fitur terbaru di os nougat 7.1 . google diam-diam menambahkan fitur panic moede dalam os android nougat 7.1 dan di sembunyikan oleh google.

mengapa kegunaan fitur panic mode? panic mode bergunaa saat kita terancam malware yang akan menyerak smartphone android kita. dan bisa di sebut ini adalah fitur "anti malware" . saat smartphone kita terancam oleh malware, smartphone akan memberikan pemberian / notifikasi kepada kita . tidak hanya itu, fitur ini juga bisa menghapus otomatis aplikasi yang berbahaya bagi smartphone kita.

( Baca : Beberapa Mod SystemUI Dan Framework Untuk Andromax C3 )

mengapa fitur ini di seembunyikan? google awalnya menyembunyikan fitur ini, namun beberapa dev / pengembang dari forum XDA Developer telah menemukan fitur ini. alasan mengapa google menyembnyikan ini adalah karena mereka tidak ingin fitur ini di ketahui oleh peretas jahat dengan mudah sehingga hecker akan kesulitan saat ada malware baru.
Please write your comments