Beberapa Mod SystemUI Dan Framework Untuk Andromax C3 - Adin ID

Beberapa Mod SystemUI Dan Framework Untuk Andromax C3

Beberapa Mod SystemUI Dan Framework Untuk Andromax C3

Mod SystemUI Dan Framework Andromax C3

udah lama saya tidak bikin mod terbaru entah itu buat stockrom, google os atau rom lain di andromax c3 kitkat ini. mungkin karena lagi sibuk kali ya. hari ini saya akan mengelompokkan beberapa mod yang pernah saya buat, sehingga lebih mudah untuk di cari teman-teman yang mau mencoba hasil mod yang pernah saya buat sekaligus share.

selama memaka andromax c3 kitkat ini, saya baru mod 2 custom rom saja, yaitu stockrom deodex dan google os . yang bisa sampai jauh hasil mod nya ya google os tersebuut, namun yang bikin saya merasa puas stock mod, ntah kenapa hasilnya lebih nyenengin stockrom. kita kembali ke tema pembicaraan, disini saya akan kumpulkan beberapa hasil mod an saya yang pernah saya share

1. Mod Stockrom Andromax C3 V.1
ini adalah mod ppertama saat saya menggunakan andromax, kenapa saya memilih stockrom? karena semua juga tau stockrom deodex adalah rom paling lancar di kalangan semua rom, apalagi kalo pemberian tweak nya tepat, main game hd pun masih lancar. buat kalian yang belum tau fitur yang saya tambahkan silahkan baca artikel saya yang berjudul Download Stock Mod Andromax C3 V.1

( Baca : 13 Tweak Ampuh Untuk Android )

2. Mod Google Os Andromax C3 V.1
ini adalah mod ke dua yang saya buat, sekali gus rom ke dua juga yang saya guna kan di andromax c3 , disini saya merubah tampilan google os dengan beberapa mod yang tidak terlalu berlebihan menurut saya, karena pada dasarnya adalah sebagai mod yang enak di pandang dan di gunakan. untuk kalian yang mau baca apa saja hasil mod saya silahkan baca Update SystemUI Dan Framework Untuk Google Os Andromax C3 V.1

( Baca : Trik Dasar Oprek Android )

3. Mod Google Os Andromax C3 V.2
ini adalah mod pengembangan dari versi sebelumnya, kalau di versi pertama saya menggunakan expanded lollipop , nah disini saya menggunakan expanded yang lagi rame di gunakan yaitu nougat . disini saya tidak hanya menambah namun mengurangi vitur yang ada untuk penyesuaian mod ini. silahkan baca dan download di artikel Updates SystemUI Dan Framework Untuk Google Os Andromax C3 V.2

4. Mod Google Os Andromax C3 V.3
ini merupakan mod pengembangan dari v2 dengan penambahan beberapa fitur di systemui dan settings yang akan menambah ke gantengan google os kalian. silahkan baca dan download di artikel Updates SystemUI Dan Framework Untuk Google Os Andromax C3 V.3

5. Mod Google Os Andromax C3 V.4
di versi ke empat ini menggunakan tampilan os paling baru, yaitu os Oreo. tidak banyak yang saya rubah, tetapi kebanyakan berada di SystemUI .apk nya saja. seprti merubah letak gretting text,penambahan button toggle play/pause musik. silahkan baca di artikel Updates SystemUI Dan Framework Untuk Google Os Andromax C3 V4

( Baca : Aplikasi Yang Wajib Di Miliki Untuk Menjadi Opreker Android )

saya harap bisa terus updates untuk mod yang paling baru, karena keterbatasn waktu dalam proses pengerjaannya
Please write your comments