Pilih Urlids Apa Shtme? - Adin ID

Pilih Urlids Apa Shtme?

Pilih Urlids Apa Shtme?


banyak pertanyaan tentang kedua iklan shortener link ini, bagus mana antara urlids atau shtme? mending pilih urlids atau shtme? bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat? dan masih banyak iklan lain karena kedua iklan shortener link ini sangat banyak yang menggunakan saat ini. pertama-tama kita bahas satu persatu dulu apa itu urlids dan apa itu shtme, langsung ke intinya agar mudah mendapatkan pencerahan lebih baik urlids atau shtme.


urlids
urlids adalah shortlink buatan indonesia , seperti yang saya bilang dulu, urlids adalah iklan yang dulunya adsidme tetapi di tutup di karenakan bangkrut. di urlids tidak hanya menyedikan iklan shortener tetapi juga ada ppc (pay per lick) , popunder . tapi untuk sekaran urlids menurut saya adalah shortener yang buruk , karena banyak visitor tidak terhitung valid. dan itu mengakibatkan member publisher seperti saya merasa di rugikan.


shtme
shtme adalah iklan shortener link yang baru saya gunakan, ini berbeda dengan urlids. urlids perhitungan menggunakan dollar, tetapi kalu shtme perhitungan menggunakan rupiah. menurut saya ini iklan yang bagus, karena sangat banyak shortlink saya yang valid, di shtme hanya tersedia shortlink saja, jadi sangat berbeda dengan urlids yang saya sebicarakan di atas


nah, ini lah perbedaan urlids dan shtme, sehingga kalian bisa memilih dan mempertimbangkan. jika saya di tanya pilih urlids atau shtme? saya akan bilang saya pilih shtme karena lebih banyak yang valid dan lebih menghasilkan.
Please write your comments