Kumpulan Guide Oprek Android Terlengkap - Adin ID

Kumpulan Guide Oprek Android Terlengkap

Kumpulan Guide Oprek Android Terlengkap




selain alat alat oprek, yang di butuhkan oleh eorang opreker adalah sebuah guide. kecuali dia udah mastah ya jadi udah di luar kepala tidak perlu pake guide, nah di kesempatan hari ini saya akan share beberapa guide dari mastah dan member dari grup Mediatek Android Art And Dev

( Baca : Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Menjadi Opreker Android )

yang jelas saya tidak ngacak ngacak isi file nya, saya cuman reshare aja biar anu. jadi kalau ada pihak yang tidak suka silahkan komen atau hubungi saya di facebook, user name facebook saya Adin ID

ok gak perlu lama lama ini beberapa guide  yang di butuh oprek android

1. Kumpulan Guide MAAADR v1 => Download  Disini
2. Kumpulan Guide MAAADR v2 => Download Disini
3. Kumpulan Guide MAAADR v3 => Download Disini
4. Kumpulan Guide MAAADR v4 => Download Disini
5. Kumpulan Guide MAAADR v5 => Download Disini (pass : san )
6. Dropbox Guide Bang Bagger => Buka Disini
7. Dropbox Guide Diki Satria => Buka Disini
8. Dropbox Gide Tak Kusangka => Buka Disini

semua credit ada dalam guide
thanks to :
- Grup Mediatek Android Art And Dev Reborn ( maaad / maaadr )
- Pembuat Guide
- Pembuat zip Guide dan Share
- Mbah Septh
- Bang Bagger
- Diki Satria
- Tak Kusangka
- CatatanDroid
- Yanu Notes
Please write your comments